Bupati Akui Video Mesra itu Milik Pribadi dan akan Polisikan Penyebar

SINABANG | AcehNews.Net – Bupati Simeulue, Erli Hasim, kepada awak media mengakui kalau lelaki di video mesra yang tengah heboh itu adalah dirinya bersama istri. Namun dia mengancam akan mempolisikan penyebar video mesra milik pribadinya itu.

“Ya itu video saya. Tapi kan itu saya dengan istri. Heran aja kok bisa tersebar dan ini kejahatan ITE. Saya akan segera kami laporkan ke polisi,” kata Bupati Simeulue.

Jubir Bupati Simeulue, Dodi secara terpisah di Sinabang, Kamis lalu (18/7/2019) mengatakan, sebelum melaporkan si penyebar video, pihaknya akan terlebih dahulu kami akan melakukan kajian.

Video mesra Bupati Simeuelue, Erli Hasim berdursi 1,38 menit itu, pertama kali diunggah dan diduga dilakukan oleh seorang anggota DPRK setempat, Azharudin Agur, melalui sebuah grup whatsApp (WA)

Namun saat dikonfirmasi AcehNews.net kepada Azharudin, anggota dewan ini mengaku kaget dan merasa tak pernah mengirim video milik pribadi bupati ke group WA.

“Demi Allah saya tidak pernah mengirim video itu ke dalam grup. Memposting saja tidak tau caranya bagaimana,” bantah Azharudin, saat ditemui awak media dan didampingi Kabag Humas di ruang kerjanya.

Katanya, pada saat jam beredarnya video itu, ia sedang shalat. Sementara Handphone ia tinggalkan di atas meja dalam ruangan itu.

Meski membantah tak mengunggah, namun Azharudin Agur mengaku memiliki video tersebut dari seseorang yang tak ingin dia sebut namanya.(Teks: Jenedi Photo: IndoJayaNews.com)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com