BRI Sediakan 1.000 Paket Sembako Murah di Bireuen

AcehNews.net|BIREUEN –  Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bireuen menggelar pasar murah dengan menyediakan 1.000 paket sembako dan penyerahan santunan kepada 100 anak yatim di empat kecamatan di Kabupaten Bireuen, Jumat (24/06/2016).

Bertempat di Halaman Pendopo Bupati Bireuen, paket sembako murah BRI Cabang Bireuen seharga Rp160 ribu dijual dengan hargai Rp25 ribu. Satu paket terdiri dari beras satu karung isi 10 kilogram, gula pasir 2 Kilogram, dan minyak goreng 2 Kilogram.

Penyaluran santunan anak yatim sekaligus pasar murah itu sendiri digelar sejak pukul 08.30 WIB, yang secara simbolis diserahkan Bupati Bireuen, Ruslan M.Daud, didampingi pimpinan Bank BRI Cabang Bireuen, Syukri, dan beserta jajarannya.

Bupati Bireuen, Ruslan M. Daud, mengapresiasi pasar murah tersebut, karena membantu masyarakat menengah ke bawah memenuhi kebutuhan pokok mereka saat bulan Ramadhan.

“Terima kasih kepada BRI Cabang Bireuen, atas kepeduliannya berbagi dan menyantuni anak yatim pada bulan Ramadhan. Semoga program menyentuh masyarakat ekonomi lemah ini dapat terus ditingkatkan di masa-masa akan datang,” kata bupati.

Sementara itu, Kepala BRI Cabang Bireuen, Syukri mengatakan, kupon pasar murah tersebut sudah dibagikan sejak satu hari sebelum pasar murah digelar yaitu Kamis (23/04/2016). Hal itu untuk mengatisipasi keterlambatan sampainya ke penerima.

Selain masyarakat di empat kecamatan dalam Kabupaten Bireuen, pembagian kupon juga diserahkan ke sejumlah masjid, sebagai wujud kepedulian Bank BRI.

“Kami berharap masyarakat kurang mampu bisa terbantu dengan adanya paket murah ini, serta anak yatim yang disantuni juga sedikit terhibur menjelang lebaran Idul Fitri nanti,” kata Syukri.

Syamaun, seorang warga mengucapkan terima kasih  atas paket yang diserahkan BRI pagi tadi. Kata dia, kegiatan pasar murah itu cukup membantu masyarakat ekonomi lemah di Bireuen, apalagi saat bulan Ramadhan ini. (dedek)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *