Apel Perdana 2021, Kaper BKKBN Aceh Serahkan DIPA dan SK CPNS 2020

BANDA ACEH | AcehNews. Net – Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Nasional (BKKBN) Aceh melaksanakan apel perdana secara protokol kesehatan, Senin (11/1/2021). Apel perdana Januari 2021 ini, dipimpin langsung oleh Kaper BKKBN Aceh, Sahidak Kastri dan diikuti semua karyawan/karyawati lembaga tersebut.

Sahidal Kastri dalam pidatonya, mengajak kepada seluruh pegawai dan honorer di jajarannya agar terus meningkatkan kinerja dan capaian program di 2021.

“Tahun ini kinerja kita terus ditingkatkan. Apalagi tahun ini kita mendapat amanah untuk kembali melaksanakan Pendataan Keluarga (PK) yang Insyaa Allah akan dilaksanakan pada April mendatang,” kata Sahidal.

Selanjutnya Sahidal mengatakan, suksenya pelaksanaan PK 2021 ditentukan kinerja kita di lini lapangan. Selain menyingung soal pelaksanaan PK 2021, Sahidal juga menyebutkan soal ZIWBK (Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi) yang perlu dukungan semua pihak.

Selesai menyampaikan pidato pembinaan, Kaper BKKBN Aceh menyerahkan DIPA Tahun 2021 dari KPA ke Sekretaris, SK CPNS 2020, SK Pengelola Keuangan, Perencana Komponen, dan Kartu Brizzi kepada duta Generasi Berencana (GenRe) Aceh 2020.

“Bagi CPNS 2020 baru menerima SK, jaga dispilin kerja, datang tepat waktu, selesaikan tanggungjawab kerja dengan baik. Beradaptasi dan berkontribusi lah mensukseskan progtam Bangga Kencana, ” demikian pungkas Sahidal. (echi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *