Wisata Paralayang Akan Dibangun di Aceh Besar

JANTHO | AcehNews.net – Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, mendukung rencana pembangunan wisata Paralayang di kawasan Ladong, Kecamatan Mesjid Raya, dalam upaya pengembangan kawasan wisata di Aceh Besar.

“Saya sangat mendukung, karena ini merupakan salah misi Pemerintah dalam mengembangkan kawasan wisata yang ada di Kabupaten Aceh Besar,” kata Mawardi saat meninjau lokasi pembangunan wisata paralayang, Rabu kemarin (1/5/2019).

Dukungan Bupati tersebut ditandai dengan komitmen untuk membangun dan meningkatkan infrastruktur jalan menuju ke lokasi wisata.

“Apabila nanti sudah ada MoU dan kepastian tempat olahraga paralayang, kita akan membangun jalan menuju ke lokasi wisata tersebut,” ujarnya.

Pembangunan infrastruktur jalan menuju lokasi pengembangan wisata, kata Bupati, sangat penting, dalam rangka mempermudah akses menuju ke lokasi. Pasalnya, saat ini, jalan menuju lokasi masih berupa jalan berbatu dan sangat terjal dengan lebar 1 meter, sangat sulit untuk diakses oleh kendaraan.

“Nanti, jalan tersebut akan kita bangun, supaya mempermudah para pengunjung untuk menuju ke lokasi wisata paralayang,” demikian pungkas Mawardi. (Adi)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com