Wiraland Gelar Kontes Foto Instagram, Berhadiah Sepeda Brompton

MEDAN | AcehNews.net – Bagi Anda yang senang selfie dan mempostingnya di sosial media? Ataupun foto bareng bersama kekasih, saudara, keluarga, sahabat, dan barang kesayangan ?
Wiraland, perusahaan property terdepan di Medan menantang lewat lomba foto berseri dengan bertema “Ekspresikan Ceriamu dan Viralkan”. Seri pertama dimulai pada 21 September 2020 sampai 4 Oktober dan dilanjutkan sesi berikutnya.

“Sebagai salah satu pionir pengembang perumahan di kota Medan, Wiraland tidak
hanya memikirkan keuntungan (profit) saja, melainkan juga harus berdampak kepada masyarakat sekitar dan lingkungan. Kegiatan-kegiatan sosial kerap dilakukan dengan melibatkan seluruh pemangku kepentingan dan karyawan, di mana hal inilah yang
menjadi cikal-bakal diselenggarakannya kegiatan hiburan sarat edukasi,” alasan
Antonio Onasio, GM Sales and Marketing, di lobi kantor Wiraland pada Senin (16/9/2020) di Medan.

Tak ayal, Wiraland dikenal bukan hanya sebagai pelopor pengembang hunian,
melainkan sahabat untuk semua kalangan, dan pantas menyandang sebagai “WOW
Brand” yang mengedepankan kualitas, memelopori prinsip sustainable development. Dia menjelaskan, tujuan utama penyelenggaraan lomba ini adalah mengakomodir hasrat ingin dipuji, disukai, dan menjadi panutan atau trend-setter–sebuah keinginan alamiah manusia ingin tampil menarik dan dikenal.

Wiraland, tegas Antonio, melihat ini adalah fenomena mendasar umat manusia, maka perlu segera diberikan wadah
berekspresi. “Mending berfoto daripada menyebarkan berita-berita hoaks,” imbau Antonio seraya menambahkan bahwa kontes foto ini bakal diselenggarakan berseri, dimana para pemenang akan diumumkan setiap bulannya, dengan jenis hadiah berbeda.

Untuk grand prize, kata Antonio, pemenang bakal diganjar 1 unit sepeda Brompton.Dia pun menggaris-bawahi bahwa sesuai prinsip yang selalu digaungkan, Wiraland akan terus melakukan langkah inovatif dan kreatif berkelanjutan bukan hanya terkait dengan core business semata, melainkan di luar bidang yang digeluti.

“Bukan tanpa alasan Wiraland melakukan ini semua, mengingat era kian berubah cepat, tak terkendali, dan tak terukur, karena perubahan adalah keniscayaan, sementara bisnis harus tetap berjalan,” sebutnya.

Caranya?
Adapun kontes foto ”Ekspresikan Ceriamu” menyasar segmen anak muda, perempuan,
dan penggiat sosial media – tiga komunitas yang diketahui sangat gemar memposting aktivitasnya maupun sekadar ekspresi dirinya. “Siapa yang tak suka berfoto, dan siapa yang tak suka fotonya dipuji dan disukai oleh banyak orang? Hampir semua orang, baik tua, muda, dan bahkan anak-anak,” demikian imbuhnya.

Pada lomba foto ini, peserta wajib memfollow IG @wiralandproperty. Pemenang dipilih berdasarkan LIKE terbanyak serta hasil penilaian dewan juri. Foto boleh diposting lebih dari satu.

Antonio mengatakan, melalui lomba foto “Ekspresikan Ceriamu” pihaknya meyakini,
mereka ada dan hadir bukan semata mencari keuntungan, melainkan sebagai penawar solusi terhadap kecemasan dan keinginan (anxiety and desire) konsumen, di mana saat ini preferensi mereka kian berubah dan tak dapat diprediksi.

“Ini kali pertama Wiraland menyelenggarakan kontes foto di mana nantinya peserta dibebaskan berfoto dengan siapa pun, di manapun, dan dengan tema apa pun, sehingga mereka tidak merasa dibatasi oleh aturan-aturan membelenggu, dan bahkan dapat hadiah pula,” ujar Antonio Onasio.

Bagi Anda yang senang berfoto, silakan berpartisipasi ke acara ini, tidak dipungut biaya, bebas mau foto seperti apa, boleh swa-foto, bareng keluarga, teman, atau pasangan, dan raih hadiah keren. Info detail, silakan akses IG Wiraland di @wiralandproperty, dan website wiraland.com. (Echi/ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *