Winggo Terluka Parah Diserang Gajah Liar

BANDA ACEH | AcehNews. Net – Dikabarkan, seekor gajah jinak milik CRU Aceh Barat terluka karena diserang oleh gajah liar beberapa hari lalu. Belum diketahui pasti dimana lokasi penyerangan gajah jinak ini.

Informasi yang diperoleh dari Kasi Konservasi Wilayah 2 Subulussalam, Hadi Sofyan, saat ini tim dokter hewan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Aceh telah turun ke lapangan untuk mengobati Winggo.

“Winggo saat ini sudah dievakuasi ke PLG Saree Aceh Besar untuk perawatan intensif,” ujarnya dalam grup Whats’App bernama Media Konservasi Aceh yang dibuat BKSDA Aceh, Rabu (20/11/2019).

Informasi yang diperoleh, saat ini kondisi Winggo semakin membaik. Pengobatan terhadap Winggo juga dilakukan rutin oleh tim dokter hewan dibawah pimpinan drh. Rossa.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti bagaimana kondisi Winggo terkini serta kronologis penyerangan terhadap Winggo yang dilakukan oleh gajah liar. 

Hadi Sofyan yang dikonfirmasi AcehNews. Net di Banda Aceh, lebih lanjut melalui telepon seluler pun belum memberikan keterangannya. (Hafiz)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *