Walikota Sabang Sampaikan Belasungkawa Wafatnya Ibu Ani Yudhoyono

SABANG | AcehNewa.net – Pemerintah bersama seluruh masyarakat Kota Sabang turut berbelasungkawa atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono, istri Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono. Almarhumah, tutup usia pada Sabtu lalu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu setempat, di National University Hospital, Singapura.

“Saya atas Pemerintah bersama seluruh masyarakat Kota Sabang, mengucapkan Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono. Semoga Allah menerima amal saleh Ibu Ani, mengampuni segala dosa dan khilafnya, serta menempatkan arwahnya di surga Allah SWT, yang penuh nikmat dan rahmatnya,” kata Walikota Sabang, Nazaruddin.

Menurutnya, dimata rakyat Indonesia, Ibu Ani merupakan seorang wanita yang tegar dan tabah menghadapi penyakit yang dideritanya dengan kesabaran dalam waktu yang cukup lama. Semasa hidupnya, Ibu Ani telah membaktikan diri bagi masyarakat dan bangsa Indonesia, terutama saat mendampingi Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Ibu Negara.

“Sesungguhnya semua kita yang bernyawa ini adalah milik Allah, dan hanya kepada Allah jua kita akan dikembalikan. Semoga Almarhumah husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dalam menghadapi musibah ini,” kata Nazaruddin yang juga Ketua DPW Partai Aceh Kota Sabang.

Ibu Ani Yudhoyono tutup usia setelah berjuang melawan kanker darah di National University Hospital (NUH), Singapura, Sabtu pukul 11.50 waktu setempat.

Jenazah mantan Ibu Negara Ani saat tiba di Jakarta disemayamkan di rumah duka, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, sebelum dimakamkan di TMP Kalibata, Jakarta, pada Ahad (2/6/2019). (Ra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *