Tunggal dan Ganda Putra Banda Aceh Berjaya di Kejurda Soft Tennis Aceh

BANDA ACEH | AcehNews.net – Atlet Soft Tennis Kota Banda Aceh, Ragil Wahyudiono berhasil meraih juara pertama pada Kejurda Soft Tennis Aceh 2017 untuk kategori tunggal putra bebas. Torehan serupa juga dibukukan Ragil bersama Indra Adiguna dalam kelas ganda putra bebas.

Untuk kategori tunggal putri, juara pertama diraih oleh Tari perwakilan dari Kabupaten Aceh Selatan. Sementara juara pertama di kelas tunggal putra junior disabet oleh atlet soft tennis asal Kota Langsa Rizki.

Hadiah kepada para juara berupa medali dan sejumlah dana pembinaan diserahkankan oleh Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman pada penutupan turnamen, Jumat (15/12/2017) sore di Lapangan Aceh Tennis Club (ATC), Lampaseh Aceh.

Turut hadir pada kesempatan itu Ketua Umum Persatuan Soft Tennis Indonesia (Pesti) Aceh, Syukri Rahmat dan Sekretaris Pesti Aceh, Heri Laksana, serta perwakilan kontingen dari tujuh kabupaten/kota yang ikut serta pada turnamen yang telah berlangsung sejak Senin (11/12/2017) ini.
Dalam sambutan singkatnya, Walikota Aminullah yang juga menjabat sebagai Pembina Soft Tennis Aceh mengucapkan terima kasih kepada pengurus Pesti Aceh yang telah memilih Banda Aceh sebagai tuan rumah penyelenggaraan ajang Kejurda soft tennis perdana di Aceh.

“Pemerintah Kota Banda Aceh menyambut baik setiap pergelaran even olahraga maupun even-even besar lainnya karena selain sudah menjadi komitmen kami untuk memajukan dunia olahraga, juga dapat mendorong hidupnya sektor-sektor lain seperti ekonomi dan pariwisata,” ungkapnya.

Kepada para atlet, Aminullah berpesan agar terus mengasah kemampuannya sehingga dapat mengukir prestasi yang lebih gemilang di masa mendatang. “Ajak kawan-kawan yang lain untuk ikut bergabung sehingga soft tennis akan semakin dikenal dan dicintai oleh masyarakat. Dan semoga pada pergelaran ke depan, seluruh kabupaten/kota di Aceh dapat berpartisipasi pada ajang kejurda ini,” pungkasnya. (zoel m)

Berikut daftar lengkap juara Kejurda Soft Tennis Aceh 2017:
Tunggal Putra Bebas
Juara I Ragil Wahyudiono (Banda Aceh)
Juara II Indra Adiguna (Banda Aceh)
Juara III Tio Lana Putra (Aceh Selatan) dan Fajar (Aceh Selatan)

Tunggal Putri
Juara I Tari (Aceh Selatan)
Juara II Alma (Aceh Selatan)
Juara III Novi (Langsa) dan Fini (Aceh Besar)

Tunggal Putra Junior
Juara I Rizki (Langsa)
Juara II Adam (Langsa)
Juara III Maulidan (Banda Aceh) dan Epi (Aceh Barat)

Ganda Putra Bebas
Juara I Ragil/Indra (Banda Aceh)
Juara II Tio/Yossi (Aceh Selatan)
Juara III Maulidan/Rizki (Banda Aceh) dan Munawir/Adam (Langsa)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com