Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz Hadir di Aceh  

BANDA ACEH|AcehNews.Net – Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz hadir di Aceh, dengan banyak spesifikasi serta fitur mulai dari sisi eksterior, interior, mesin, audio, maupun warna.

Peluncuran Grand New Avanza dan Grand New Veloz dilakukan di Show Room PT. Dunia Barusa (DBS), diler utama Toyota di Banda Aceh, Jum’at malam lalu  (14/8/2015). Dalam peluncuran itu dihadir ratusan konsumen Toyota di Banda Aceh.

Owner PT Dunia Barusa Banda Aceh, Muhammad Hanafiah mengatakan, Grand New Avanza dan Grand New Veloz yang remis diluncurkan ini untuk memberikan keyamanan dan kepuasan terhadap konsumen Toyota.

Lanjutnya, dengan sejumlah perubahan Grand New Avanza dan Grand New Veloz ini, dapat memberikan kenyamanan dalam berkendara, tidak hanya bagi pengemudi namun juga untuk penumpang.

Selain itu, jelas M. Hanafia, dua produk terbaru ini lebih jelas terlihat perbedaannya dari model terdahulu baik dari segi eksterior. Karena Grand New Avanza mengusung desain yang Aggressive dan Sophisticated, sementara pada Grand new Veloz hadirkan desain Aggressive dan Sporty.

Bahkan, jelasnya lagi, fitur keamanan pada Grand New Avanza dan Grand New Veloz pun ditingkatkan menjadi terdepan dikelasnya, karena semua line-up sudah mengunakan ABS dan Dual SRS-Airbag. Sedangkan, dari segi keyamanan berkendara, Grand New Avanza dan Grand New Veloz mengalami peningkatan pada sasis dan suspensi sehingga memiliki handing yang lebih baik. Apalagi, ditambah .

“Grand New Avanza dan Grand New Veloz menyuguhkan mesin dengan teknologi Dual VVT-i dan line up baru Grand New Veloz bermesin 1.300 cc dengan pilihan tarsmisi manual dan otomatis. Bagi masyarakat Aceh yang ingin memesan kedua produk baru ini sudah dapat memilikinya sejak diluncurkan,”kata Hanafia.

Dengan hadirnya Grand New Avanza dan grand New Veloz ini, Toyota berharap dapat menyedot perhatian masyarakat Aceh, khususnya Kota Banda Aceh, mengingat tingginya permintaan pasar selama ini. Sementara itu, Sales Suvervisor PT. Dunia Barusa Banda Aceh, Azhar mengatakan, kehadiran kedua produk baru Toyota ini dapat memberikan keyamanan dan kepuasan bagi konsumen Toyota dan masyarakat Aceh.

Grand New Avanza dan Grand New Veloz tampil dengan desain yang berbeda dengan produk sebelumnya, banyak perubahan desain pada kedua produk baru Toyota yang baru diluncurkan tersebut.

Dikatakan, pengembangan Grand New Avanza mengacu pada aggressive dan sophisticated look untuk menunjukan perubahan desain eksterior yang besar. “Untuk tampilan Grand New Avanza terlihat pada desain grille yang lebih besar serta lower bumper yang menyatu hingga fog lamp. Bahkan, desain headlamp baru juga menyiratkan tampilan agresif,”sebut Azhar.

Grand New Avanza juga memberikan penampilan baru pada lampu dan licensi plate garninsh. Tak hanya itu logo grade kini memiliki warna background biru untuk menunjukkan mesin lebih bersih yang menerapkan teknologi Dua-VVT-i.

Azhar menyebutkan, Grand New Avanza memiliki delapan pilihan warna dengan empat warna baru seperti, nebula blue, dark brown, mica metallic, dark red mica metallic, dan grey metallic, dan Grand New Veloz memiliki empat warna dengan 1 warna baru yakni dark red mica metalic. (agus)

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com