Tiga Anggota Polres Simeulue Terima Penghargaan

SINABANG | AcehNews.Net – Tiga anggota Polisi resort (Polres) Simeulue, menerima piagam penghargaan dari Kapolres Simeulue, AKBP Ardanto Nugroho, di hari HUT Bhayangkara ke-73, yang diselenggarakan di Mapolsek Kecamatan Simeulue Tengah, Rabu lalu (10/7/2019).

Ketiga anggota Polres itu adalah, Bipka Efriadi Saputra, jabatan PS Paur Humas Polres Simeulue. Bripda Nazriati Agunita (Polwan), jabatan BA OPS Polres Simeulue. Bripda Richo Raasda, jabatan Ba Pol Subsektor Teupah Tengah.

Selain anggota polres, Kapolres Ardanta juga memberikan penghargaan kepada salah seorang Satpam, Zul Falah yang bekerja di unit PT. Pengadaian Syariah, Sinabang.

Menurut Kapolres, mereka yang diberikan penghargaan itu di ilai cukup berjasah dalam menjalankan tugas sebagai anggota kepolisian.

“Mereka cukup berjasa, untuk itu sudah semestinya kita berikan reword,” Imbuh Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho, kepada wartawan usai melaksanakan kegiatan upacara HUT Bhayangkara.

Orang nomor satu dijajaran Polres itu juga memberikan penghargaan kepada Polsek Teluk Dalam, Simeulue, sebagai Basis Deteksi Dini terbaik dalam mewujudkan Harkamtibmas di Kabupaten kepulauan tersebut.(Jenedi)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com