Terapkan Kesetaraan Gender, DKI Raih Anugerah Paharita Ekakarya

JAKARTA| AcehNews.net – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mendapatkan penghargaan Anugerah Paharita Ekakarya 2018 dari Pemerintah Republik Indonesia, untuk kategori utama. Penghargaan diberikan dalam bentuk piala emas dan sertifikat.

Penghargaan ini diberikan Wakil Presiden Jusuf Kalla kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, atas komitmen dalam melaksanakan pembangunan kesetaraan gender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

Anies mengatakan, penghargaan ini menjadi motivasi Pemprov DKI untuk melaksanakan program pembangunan pemberdayaan perempuan dan anak di Jakarta.

“Alhamdulillah ini menambah motivasi untuk semua tim yang bekerja dan ini komitmen dari Pemprov DKI dan seluruh jajarannya, untuk memastikan bahwa ada kesetaraan kesempatan bagi perempuan dan laki-laki di Jakarta,” ujar Anies di Istana Wakil Presiden, Jakarta Pusat, Rabu, 19 Desember 2018.

Anies melanjutkan, “Banyak program yang dikerjakan, mulai yang terkait pemberdayaan perempuan di kampung, pelatihan, juga perlindungan kepada kaum perempuan, terutama ketika ada kejadian yang menimpa mereka.”

Anies mengapresiasi kinerja jajarannya di Pemprov DKI. Ke depannya, Anies berharap, Pemprov DKI dapat meningkatkan kinerja dalam menjalankan program-program pembangunan pemberdayaan perempuan, untuk kesetaraan gender dan perlindungan anak di Jakarta.

“Ini apresiasi untuk yang bekerja, saya hanya mewakili menerima karena yang bekerja di sini ada ratusan ribu. Insya Allah kami bisa pertahankan untuk tahun depan,” ujar Anies. (viva.co.id/zra)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com