Tak Tahan Terus Dipukul Gantian Istri Pukul Suami

ACEH TIMUR Kasus pemukulan terjadi di Desa Matang Seuke Pulot, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara. Muklisin (40), mengalami luka serius setelah dipukul oleh istrinya Nurlaila (32), Jum’at (26/9). Mantan Sekretaris Desa itu dipukul lantaran sering menganiaya istrinya.

Informasi yang dihimpun AJNN, Jum’at (26/9), menyebutkan bahwa, peristiwa ini terjadi sekira pukul 09:00 Wib, pagi dini hari.

Muklisin mengalami luka serius di bagian kepalanya setelah dipukul oleh istrinya dengan  batang kayu, sehingga ia terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Mutia, Lhokseumawe untuk mendapat perawatan insentif.

Menurut keterangan yang di peroleh AJNN dari warga setempat, Nurlaila memukul suaminya dikarenakan sudah tak sabar menerima perlakuan suaminya, yang nyaris tiap hari disiksa,”Ia Nurlaila itu sering disiksa suaminya, memang makanya dia tidak sabar lagi. Tadi pagi pun Nurlaila tidak sengaja memukulnya,” sebut warga.

Dikatakannya Nurlaila mencoba mengelak saat dipukul oleh suaminya, lalu batang kayu yang ada ditangannya dilempar supaya suaminya tidak bisa mendekatinya,” Ia tidak sengaja, sebenarnya dia mengelak saat sang suaminya hendak memukulinya,”kata warga yang tak bersedia ditulis namanya.

Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa Nurlaila sudah terjadi sejak tahun 2003 lalu hingga sekarang. Tak sanggup menerima perlakuan suami, Nurlaila sempat pergi dari rumah waktu itu.

Bahkan ia sempat mengadukan kasus tersebut ke pihak kepolisian namun lagi-lagi kasus yang sama kembali terulang. (ajnn.net)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com