Sony Memperkenalkan Walkman Premium Seri NW-ZX2

JAKARTA – Belum banyak perangkat audio portabel yang ada di pasaran saat ini yang menyajikan kualitas audio high resolution (Hi-Res). Memanfaatkan celah tersebut, Sony memperkenalkan Walkman premium seri NW-ZX2.

“Sony adalah salah satu pemain besar di industri audio dan kali ini kami fokus pada Hi-Res audio. Kualitas suara ini menggunakan teknologi digital berkualitas tinggi, setara dengan kualitas rekaman aslinya,” kata Leo Marathon, Head of Personal Audio Marketing Sony Indonesia di kantor Sony Indonesia di Wisma GKBI, Jakarta, Jumat (20/3/2015).

Perangkat audio portabel ini diklaim mampu menghadirkan kualitas suara yang menjanjikan untuk para audiophile.  Sony Walkman NW-ZX2 hadir untuk meningkatkan pengalaman mendengar sensasi audio Hi-res.

Tim Tekno Liputan6.com berkesempatan untuk menjajalnya secara langsung. Terbukti, Walkman NW-ZX2 mampu mereproduksi kualitas rekaman sekelas musisi serta mengurangi distorsi dan noise untuk menghasilkan pengalaman akustik yang lebih jernih.

Untuk memaksimalkan kualitas audio Hi-Res yang ada, pengguna disarankan untuk mendengarkan musik dengan format file FLAC 192 kHz/24 bit. Pun demikian, Walkman NW-ZX2 juga mendukung format file MP3, WMA, AAC, AIFF, WAV, ALAC, dan DSD.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan teknologi DSEE HX yang sanggup meningkatkan tingkat file musik MP3 dan format terkompresi lainnya untuk dapat mengeluarkan kualitas suara yang lebih tinggi.

Spesifikasi lainnya, Walkman NW-ZX2 dipersenjatai dengan memori internal 128GB, slot kartu microSD, koneksi Wi-Fi, dan baterai Lithium-ion yang diklaim mampu memutar musik hingga 60 jam.

Perangkat audio berdesain compact ini memiliki frame dengan sisi bulat yang terbuat dari alumunium sehingga nyaman digenggam. Masuk ke dalam jeroannya,  Walkman NW-ZX2 mengadopsi struktur lempengan tembaga berlapis emas untuk menstabilkan hantaran listrik yang rendah.

Untuk ketersediaan dan harga produk, Sony membenderol Walkman NW-ZX2  dengan harga Rp 14,999 juta dan mulai tersedia di pasar Tanah Air per April 2015. (liputan6)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com