Setiap Rabu, Ada Performa Musik di Perpustakaan Unsyiah

AcehNews.net|BANDA ACEH – Perpustakaan Universitas Syiah Kuala mengadakan acara musik Relax and Easy di Lantai II Perpustakaan Unsyiah pada Rabu kemarin (17/02/2016). Acara yang mengusung tema  “Damai Aceh dalam Melodi Puisi” tersebut adalah acara rutinitas Perpustakaan Unsyiah yang bekerjasama dengan BEM Universitas Syiah Kuala sebagai koordinatornya.

Dari Pantau AcehNews.net pada acara Relax and Easy kali ini, Perpustakaan Unsyiah menampilkan nyanyian akustik dan musikalisasi puisi dari grub Band Melodi, grub musik bentukan mahasiswa FKIP Sendratasik Unsyiah.

Perpustakaan Unsyiah mengadakan acara Relax and Easy setiap Rabu selama 30 menit yang dimulai dari pukul 14.00 WIB. Tujuan dari acara ini yaitu untuk membuat pengunjung nyaman dan relax setelah disibukkan dengan buku-buku di Perpustakaan Unsyiah.

Ketua Perpustakaan Unsyiah, Taufiq Abdul Gani mengatakan, perpustakaan Unsyiah sekarang adalah laboratoriumnya Unsyiah, dan acara Relax and Easy adalah salah satu dari beberpa program Perpustakaan dalam menampung kreatifitas mahasiswa Unsyiah.

“Perpustakaan Unsyiah adalah Lab nya Unsyiah  dan juga sebagai wadah menampung semua ide-ide dan kreatifitas mahasiswa Unsyiah,” katanya.

Taufiq Abdul Gani juga menjelaskan, Perpustakaan Unsyiah kedepan akan mengadakan berbagai perlombaan dalam acara unggulan yaitu Unsyiah Library Fiesta 2016, pada 07 sampai dengan 09 April 2016, di AAC Dayan Dawood.

“Siapkan timmu, nyalimu, idemu, dan inovasimu sebagai wujud ekspresimu terhadap Perpustakaan Unsyiah,”ajaknya memotivasi mahasiswa Unsyiah untuk  kreatif, dan inovasi. (oga)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com