Selain Sabu, Polisi Temukan Bengkel Rakitan Senjata di Aceh Utara

ACEH UTARA | AcehNews.net – Aparat kepolisian di jajaran Polres Aceh Utara menemukan tempat perakitan senjata di Gampong Meunasah Geudung, Kec. Baktiya, Aceh Utara, Selasa kemarin (26/09/2017).

Awal ditemukannya bengkel tempat perakitan senjata di Meunasah Geudung, berawal dari kasus penganiayaan seorang siswa bernama M. Iqbal yang dilakukan tersangka Azhari (40). Polisi mendeteksi tempat produksi senjata ilegal saat menangkap tersangka.

Selain itu pihak kepolisian juga turut mengamankan barang bukti berupa sepucuk senjata rakitan, dua paket sabu, sebutir peluru FN aktif, sekotak peluru hampa, senapan angin kaliber 5,5 dan bengkel perakitan senjata ilegal.

“Saat disergap di rumah, tersangka lari ke belakang sambil membawa bukusan plastik putih yang berisi senjanta dan sabu. Namun tersangka masih dalam pengejaran tim gabungan,” demikian papar Kapolres Aceh Utara, AKBP Untung Sangaji melalui Kasat Reskrim Iptu Rezki Kholidiansyah, kepada AcehNews.net, Rabu (27/09/2017) di Lhoksukon. (vanny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *