Sejumlah SPBU di Banda Aceh Diserbu Warga  

BANDA ACEH – Pasca penetapan kenaikan harga BBM yang diumumkan oleh Presiden Jokowi dan mulai efektif berlaku, Selasa (18/11/2014) pada pukul 00:00 WIB, SPBU di Kota Banda Aceh diserbu warga.

Pantauan AtjehLINK, Senin (17/11) malam sekira pukul 23:00 WIB, antrian panjang sepeda motor, mobil maupun truk, terjadi di semua SPBU yang ada di Banda Aceh. Di SPBU Luengbata, antrian kendaraan bermotor terpantau mencapai depan PLTD Luengbata.

Menurut seorang pekerja di SPBU tersebut, warga mulai mengantri di sana sejak pukul 10:00 WIB. “Antriannya terus bertambah bang hingga  sekarang,” ungkapnya.

Sulaiman (30), seorang pengemudi truk  roda 6  yang ditemui AtjehLINK di lokasi, menuturkan, sudah lebih dari satu jam dirinya mengantri, namun belum juga mendapat giliran untuk mengisi BBM. “Setelah mendengar BBM naik, saya langsung antri di sini. Saya sangat kecewa, padahal saya milih dia (Jokowi-red).”

Dia menambahkan, kenaikan harga BBM ini sungguh membebani dan mengecewakan rakyat. Dengan harga BBM lama saja, ia dan teman-teman seprofesinya sudah sangat kewalahan.

“Harga BBM sekarang naik lagi, saya sangat kecewa dengan Jokowi. Coba bayangkan pengeluarkan untuk menghidupi keluarga saya, dengan gaji yang sekarang saja saya sudah kewalahan,” ungkap ayah lima anak ini dengan nada sedih. (atjehlink.com)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *