Sejumlah Masalah Kota Dibahas dengan Muspida

BANDA ACEH – Sejumlah permasalahan dan tantangan pembangunan Kota Banda Aceh dibahas di Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Banda Aceh, pada coffe morning di Aula lantai IV, Balaikota Banda Aceh, Senin (22/9).

Turut juga hadir Wali Kota Banda Aceh, Illiza Saaduddin Djamal, Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Zulkifli, Kejari Banda Aceh Husni Thamrin SH, Kepala Pengadilan Negeri Banda Aceh, Yulman SH MH, Kasdim yang mewakili Dandim 0101/BS, Ketua DPRK Banda Aceh, Arif Fadillah, Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah, dan seluruh Kepala SKPD di jajaran Pemko Banda Aceh.

Illiza dalam pertemua itu menyebutkan, permasalahan dalam kota Banda Aceh, mulai dari penertiban pedagang, kenakalan remaja, hingga persoalan-persoalan pembangunan lainnya. Semua persoalan menyangkut pembangunan dan tantangan yang dihadapi kata Illiza, agar dibahas untuk menemukan solusi pemecahannya. Dan yang pasti koordinasi di lintas sektoral harus selalu ditingkatkan.

Sementara itu, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Zulkifli menyambut positif kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan seperti ini memberikan manfaat yang sangat baik untuk pemecahan-pemecahan masalah seputar Kota Banda Aceh.

“Seperti penertiban pedagang, saya pikir sosialisasi dan pendekatan adalah hal yang harus kita kedepankan sehingga para pedagang mengerti,” ujar Kombes Zulkifli pada coffie morning yang diakhiri pada pukul10.00 WIB.(Zoel M)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com