Satgas TMMD Ke-106 Kodim Merauke Beri Santunan

MERAUKE | AcehNews.net – Disela-sela kesibukannya membangun 20 unit rumah warga di Kampung Kogir, Distrik Minyamur, Kabupaten Mappi, Provinsi Papua, Satgas TMMD Ke-106 Kodim 1707/Merauke yang dipimpin oleh Danki Satgas TMMD Lettu Inf Antonius Kalambia membagikan santunan berupa pakaian layak pakai kepada warga kampung setempat, Sabtu lalu (12/10/19).

Dandim 1707/Merauke, Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD Ke-106 Kodim 1707/Merauke, Papua melalui Danki Satgas TMMD Ke-106, Lettu Inf Antonius Kalambia mengatakan, pemberian pakaian layak pakai bertujuan membantu warga Kampung Kogir dalam mendapatkan pakaian yang masih layak untuk aktivitas sehari-hari.

”Pakaian yang masih layak pakai ini sengaja kita bawa dari Merauke untuk dibagikan kepada warga. Selain melaksanakan pembangunan fisik, kami juga melakukan berbagai kegiatan non fisik,” terangnya kepada AcehNews.net pada Selasa (15/10/2019).

Diakui, antusias warga Kogir untuk mendapatkan pakaian layak pakai cukup tinggi. Banyak yang berdatangan dan ingin mendapatkannya.

Salah satu warga Kogir yang menerima santunan, Margareta mengatakan, pakaian yang dibagikan Satgas TMMD kondisinya masih bagus dan layak untuk dipakai dalam aktivitas sehari-hari.

”Dengan adanya pembagian pakaian seperti ini saya pun merasa bersyukur dan senang,” demikian ucapnya. (Hidayatillah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *