Sambil Ngelem, Mandi di Sungai Remaja di Simeulue Meninggal Dunia

SINABANG | AcehNews.Net – Mandi di air terjun di Desa Kota Batu, sambil ngelem, seorang remaja laki-laki di Simeulue, meninggal dunia pada Ahad (2/6/2019).

Korban, Sawlil Agung Zulfitra (18), korban, merupakan seorang remaja asal Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, Aceh. Dari hasil pemeriksaan tim indentifikasi, korban tewas diduga akibat tenggelam.

“Diduga korban meninggal karena tenggelam. Pada saat pemeriksaan terhadap korban oleh Tim identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya,” jelas Kapolres Simeulue, AKBP Ardanta Nugroho, melalui Kasat Reskrim Iptu Muhammad Khalil, kepada AcehNews.Net.

Menurut keterangan saksi kepada pihak polisi, awalnya sekitar jam 9.00 WIB, korban dan kedua temannya sedang bermain di tribun Pendopo Bupati. Lalu, korban menyuruh seorang temannya untuk membeli lem untuk dihisap bersama.

Setelah membeli lem, ketiga beranjak dari pendopo menuju ke Air Terjun Desa Kota Batu. Di sana lah korban bersama teman-temannya mengisap lem.

Kepada polisi, teman korban yang menjadi saksi menyebutkan korban sedang mandi-mandi sambil menghisap Lem, sementara saksi sedang merokok di atas sebuah batu yang tak jauh dari korban.

Tak lama kemudian, saksi melihat kemasan lem yang dihisap korban mengapung, sementara korban tak kunjung muncul ke permukaan air. Karena tak jua muncul, saksi lansung turun dari atas batu untuk mencari korban.

Karena ia tak menemukan temannya (korban), saksi memberi tahukan kepada seorang temannya lagi yang sedang makan roti di kolam pertama yang tak jauh dari mereka. Akhirnya mereka berhasil menemukan korban dan lansung memberi tahu kejadian itu kepada warga sekitar, untuk meminta bantuan, dan menghubungi polisi.

Berdasarkan laporan tersebut, anggota Polsek Simeulue Timur serta Tim Identifikasi Polres Simeulue langsung kelokasi untuk mengamankan TKP dan melakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengumpulkan Barang Bukti dan menanyakan keterangan saksi, dan membawa korban ke rumah sakit umum untuk dilakukan visum.(Jenedi)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com