Rusman Ketua DPRK Aceh Tamiang  

BANDA ACEH – Tiga pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kabuaten (DPRK) Aceh Tamiang periode 2014-2019 telah resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Ketuan Pengadilan Negeri (PN) Kuala Simpang, Aimafni Arli SH, Senin (10/11) di Ruang Sidang Utama.

Ketua DPRK Aceh Tamiang yang dilantik yaitu, Ir Rusman (Partai Aceh), Wakil Ketua I, Juanda S.IP dari  (PAN), dan Wakil Ketua II, Noraidahnita SE dari (Partai Demokrat).

Usai acara pengucapan sumpah, Wakil Bupati Aceh Tamiang,  Drs. Iskandar Zulkarnain , MAP berharap agar nantinya Pimpinan DPRK Aceh Tamiang yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatannya dapat segera mendorong percepatan penyelesaian tata tertib serta alat kelengkapan dewan, guna menunjang pelaksanaan tugas dan kewajiban lembaga legislatif.

Wakil Bupati Aceh Tamiang  juga berharap, agar terus terciptanya keharmonisan antara Pimpinan DPRK dan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, sehingga terjalin kerjasama yang baik dalam pelaksanaan pembangunan Kabupaten Aceh Tamiang ke depannya . (vio)

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *