Rossa Ingin Katam Al Quran di Bulan Ramadan

JAKARTA | AcehNews.net – Di bulan Ramadhan tentu saja umat Muslim berlomba-lomba berbuat kebaikan. Selain itu juga berusaha menjalankan ibadah dengan tenang dan khusyuk.

Apalagi Ramadhan bulan yang penuh berkah dan pahala dari Allah SWT. Diva Tanah Air, Rossa pun mengaku tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Ia mengaku ingin mengisi bulan Ramadhan dengan memperbanyak ibadah.

Tak hanya itu, bahkan pelantun Ayat-ayat Cinta ini mengaku memiliki target impian untuk membaca Al-Quran satu hari satu juz di bulan Ramadhan tahun ini.

“Mudah-mudahan ya. Enggak mau diomongin, takutnya nanti enggak jadi lagi. Tahun lalu saya penginnya begitu, seperti one juz one day. Cuma enggak kesampaian. Baru cuma setengahnya sudah,” ucap Rossa saat ditemui di Jalan Fatmawati Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019).

Target memang sempat ia harapkan juga di Ramadan tahun lalu, tetapi karena padatnya jadwal pekerjaan, Rossa tidak bisa mencapai hal itu. Namun, ia tetap menargetkannya untuk Ramadan tahun ini.

“Biasanya khatamin Quran satu ayat gitu. Cuma belum mulai nih. Makanya tahun lalu juga cuma setengah,” ucapnya.

Rossa mengakui bahwa dirinya tidak setiap hari membaca Al- Quran. Namun, ia tetap berusaha membacanya ketika di sela-sela waktu luangnya.

“Enggak setiap hari sih. Enggak dijadwalkan. Kadang-kadang kalau misalnya di rumah kalau enggak tidur (baca Al-Quran),” ucap Rossa.

Selain itu, menurut wanita yang akrab disapa Ocha ini, ia merasa keinginan untuk membaca Al-Quran itu lebih besar saat bulan Ramadan, jika dibandingkan dengan bulan-bulan biasanya.

“Bulan puasa ini sepertinya kan niat buat baca Al-Quran itu lebih besar ya dibanding bulan-bulan lain. Jadi ya mudah-mudahan bisa jalanin semuanya,” tutupnya. (Teks dan Photoren)

ARTIKEL BERIKUTNYA
TOPIK
rossa
Muat Lainnya…
PT Viva Media Baru ©2008 – 2019 | All Right Reserved

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com