Resmikan Mushola Al-Ikhlas, Kapolres Merauke Serahkan Kendaraan di Polsek Bupul

MERAUKE | AcehNews.net – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, SIK meresmikan Mushola Al – Ikhlas Polsek Bupul sekaligus menyerahkan bantuan satu unit Kendaraan roda empat sebagai barang inventaris Polsek Bupul, Distrik Elikobel, Merauke, Papua untuk keperluan pelayanan kepada masyarakat setempat, Selasa (14/7/2020).

Dalam sambutannya, Kapolres Merauke, AKBP Ary Purwanto menyampaikan apresiasi kepada Kapolsek Bupul beserta anggotanya dan seluruh warga Distrik Eligobel yang telah bersama-sama  secara swadaya membangun Mushola Al-ikhlas ini yang dipergunakan untuk umum.

“Barangsiapa menabur kebaikan maka ia akan menuai kebaikan pula. Semoga dengan dibangunnya Mushola Al-Ikhlas ini mudah mudahan menjadi ladang pahala buat seluruh anggota Polsek Bupul,” ucapnya mendoakan.

Dalam agenda kunjungan kerja didampingi Wakapolres Merauke Kompol YS Kadang dan para perwira, dan ketua Bhayangkari Merauke, Kapolres juga menyerahkan unit kendaraan roda empat inventaris dinas. Ditandai pengguntingan pita dan penyerahan kunci kepada Kapolsek Bupul.

“Mobil ini digunakan untuk melayani masyarakat, dapat digunakan untuk warga yang sakit yang akan dirujuk ke kota Merauke silahkan digunakan,” tuturnya.

Doa syukur dan tausyiah disampaikan oleh Ustad Wawan Gunawan dari Pondok pesantren DDI Lampu Satu Merauke.

Sementara itu, Kapolsek Bupul Iptu Prih Sutejo, SH mengungkapkan, gedung Mushola Al Ikhlas dibangun dengan ukuran 6 x 6 M2 lengkap dengan air bor, ac dan lain sebagainya menelan anggaran sebesar 220 Juta rupiah atas sumbangan dari warga masyarakat secara Ikhlas.

“Mudah-mudahan Mushola ini dapat bermanfaat buat semua orang yang turun naik melewati jalan Trans Papua Polsek Bupul dapat mampir laksanakan sholat,” pungkasnya. (Hidayatillah)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *