Ratusan Linmas Siap Amankan Pemilu di Simeulue

SINABANG | AcehNews.Net – Ratusan Linmas di Kabupaten Simeulue, siap mengamankan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) yangvakan berlangsung serentak pada 17 April 2019 mendatang. Sekitar 867 Linmas ini telah mengikuti Sosialisasi dan Pelatihan Tenaga Linmas Tempat Pemungutan Suara (TPS), Desa, dan Kecamatan di Gedung Serbaguna milik Pemkab Simeulue pada Selasa lalu (12/3/2019).

Kasatpol PP Kabupaten Simeulue, Sahirman menyebutkan, kegiatan sosialisasi dan pelatihan itu berlansung selama dua hari.

“Selama sosialisasi dan pelatihan, para linmas yang telah direkrut oleh Satuan Polisi Pamong Praja ini akan diberikan pembekalan seperti kesamaptaan, supaya Pileg dan Pilpres pada April mendatang ini akan berjalan sukses. Linmas juga diharapkan dapat melaksanakan tugas secara profesional,” kata Sahirman.

Kepada Linmas, Bupati Simeulue, Erli Hasim, berharap para Linmas ini bisa bekerja dengan baik selama proses pemilihan Pileg dan Pilpres mendatang.

“Saya berharap Linmas bisa bekerja dengan baik sesuai tupoksinya, dan dapat melaksanakan pengamanan di TPS. Sehingga, proses pengaman pemilu dapat berjalan dengan baik,” demikian pungkas Bupati Simeulue. (Jenedi)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com