Pria Asal Nias Ditemukan Tewas di Simeulue

SINABANG | AcehNews.Net – Seorang laki- laki asal Nias Winarno (49), Kamis siang (16/5/2019), sekitar pukul 13.10 WIB, diketahui warga telah meninggal dunia di salah satu ruangan bekas Kantor Dinas Perhubungan Simeulue.

Warga yang mengetahui kejadian lantas memberitahukan kepada pihak kepolisian setempat. Tak berlansung lama, polisi pun bergerak menuju ke lokasi kejadian.

“Setelah menerima Informasi kita lansung ke lokasi dan melakukan olah TKP,” jelas Kapolres Simeulue, AKBP Ardanto Nugroho, melalui Kapolsek Simeulue Timur, Iptu D Aritonang, kepada AcehNews.Net.

Sesampai di lokasi kejadian, Polisi melakukan olah TKP, memasang Polici Line di ruangan dimana ditemukan pria itu menghembus nafas terakhirnya. Lalu membawa jenazah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat, kemudian pihak Polisi menghubungi Rohaniawan guna proses pemakaman.

Menurut keterangan sejumlah warga setempat kepada pihak kepolisian Sektor Simeulue Timur, laki-laki yang bersetatus lajang dan beragama Kristen ini sudah sekitar 20 tahun mengembara di Simeulue. Namun Sejak 6 bulan terakhir ia mengalami lumpuh.

Sejak ia mulai sakit enam bulan lalu, warga setempat lah yang memberi ia makan dan minum. Namun untuk mengurus ia secara serius tidak ada seorang pun, lantaran pria tersebut hidup sebatang kara.

“Iya, dia itu hidup sendirian. Dia nggak ada istri, anak, dan apalagi saudara,” ujar Rati, salah seorang warga setempat. (Jenedi)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com