Pohon Kelapa Tumbang Mengenai Rumah Warga

SINABANG | AcehNews.Net – Rumah milik Muliadinsyah, warga Desa Ujung Tinggi, Kabupaten Simeulue, Aceh, tertimpa pohon kelapa akibat angin kencang yang melanda Kabupaten Simeulue, pada Jumat (22/2/2019) dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun rumah mengalami kerusakan.

Dikonfirmasi kejadian itu, Kepala Desa Ujung Tinggi, M. Yanis, membenarkan adanya pohon tumbang yang menimpa rumah seorang warganya.

“Benar, kejadian itu terjadi kemarin malam. Lebih lanjut hubungi saja Kepala Dusunnya ya,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dusun, Khairawan, dikonfirmasi melalui sambungan telepon juga membenarkan kejadian itu. Dikatakannya, kerusakan rumah tidak terlalu parah. Walaupun demikian, untuk mengantisipasi agar tidak terjadi perseteruan antara pemilik rumah dan pemilik pohon kelapa, maka keduanya harus dipertemukan untuk mencari solusi terbaik.

“Kerusakan rumah tidak seberapa, hanya bagian sampingnya yang kena. Tetapi, pemilik rumah dan kelapa tetap kita pertemukan untuk mencari solusi, supaya tidak ada yang merasa dirugikan dan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” kata dia saat dikonfirmasi AcehNews.Net, Sabtu (23/2/2019).

Lanjutnya, kejadian itu ia upayakan diselesaikan secara kekelurgaan. Ia berharap, masalah itu dapat selesai secepatnya dan menemukan titik terang yang baik.(Jenedi)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com