Petugas IT yang Tewas itu Bernama Yudesri  

BANDA ACEH – Korban kebakaran Bank Aceh yang ditemukan tewas tebakar oleh petugas pemadam kebakaran diduga petugas IT Bank Aceh, Yudesri (32) yang piket malam itu bersama dua Satpam dan dua Brimob yang selamat. Yudesri yang sudah bekerja sekitar 7 tahun itu terperangkap di dalam gedung dan berhasil ditemukan. Jenazah langsung dilarikan ke RSUZA untuk diotopsi.

“Setiap hari memang petugas IT kita piket untuk memantau transaksi. Malam naas itu yang piket adalah Yudesri. Kami Manajemen Bank Aceh ikut belangsukawa atas musimbah yang menimpa karyawan kami yang sudah pegawai ini,” kata Humas Bank Aceh, Amal Hasan kepada AcehNews.net via phone Rabu sore (22/4/2015) di Banda Aceh.

Sementara itu, Kasi Darurat BPBA Aceh, Ibnu Sakdan kepada wartawan mengatakan, pencarian korban dilakukan setelah api padam sekitar dua jam.

“Setelah api padam tadi kita langsung naik ke atas dan menemukan korban sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi tubuh terbakar. Kita belum tahu itu apa benar  Yudesri, petugas IT yang piket atau siapa sebenarnya, harus menunggu hasil otopsi dari RSUZA,” kata Ibnu Sakdan.

Yudesri ditemukan telah meninggal dunia, dia terjebak di ruangan belakang di lantai 2 dalam kondisi tubuh yang hangus terbakar dan tidak bisa dikenali lagi. Yudesri bersama petugas IT Bank Aceh sekitar 15 orang kata Amal Hasan secara bergiliran piket memantau transaksi saat tidak jam kantor. Lelaki kelahiran 06 Desember 1983 tetera di dalam KTP  beralamat di Ajun Jeumpet, Darul Imarah, Aceh Besar. (saniah ls)

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com