Petugas Gerebek Warung Nasi Buka Disiang Hari, 20 Orang Diciduk

SINABANG | AcehNews.Net – Petugas gabungan Satpol PP dan WH dan Pemerintah Kecamatan Simeulue Timur, gerebek sebuah warung yang menjual makanan, minuman, dan melayani pelanggan pada siang hari di bulan Ramadhan di kawasan Potongan, Desa Sinabang, kabupaten Simeulue pada Rabu (22/5/2019).

Selain makanan siap saji dan minuman yang disita sebagai barang bukti, petugas juga menindak sekitar 20 orang pelanggan warung yang terciduk sedang makan dan minum pada saat penggerebekan.

“Barang bukti dan pelanggan yang kedapatan sedang makam kita bawa ke Kantor, kemudian kita BAP. Selanjutnya kita beri peringatan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya,” ujar Kasatpol PP, Sahirman, menjawab AcehNews.Net.

Camat Simeulue Timur, Ali Muhayatsah, menyebutkan razia yang dilakukan kali ini, melibatkan unsur MPU Kecamatan Simeulue Timur, Kemenag, Kabag Humas Protokol, WH, dan sejumlah jamaah masjid Nurul Hudah, Air Dingin.

“Tadi siang bakda dzuhur setelah mendapat laporan dari Masyarakat, kita lansung menuju ke lokasi,” kata Camat Sieulue Timur.

Ia menambahkan warung yang baru saja digerebek oleh petugas itu sebelumnya sudah pernah diperingatkan agar tak menjual makanan dan melayani pelanggan di siang hari pada bulan Puasa. Namun, tidak ia indahkan. (Jenedi)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com