Perwira Polisi Bantu Penderita Tumor Ganas Yusri Nurdin

BANDA ACEH | AcehNews. Net – Alumni Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Polri Angkatan 45 WAP Aceh Tahun 2016 mengunjungi salah satu warga yang menderita sakit tumor ganas, Yusri Nurdin yang berada di Gampong Grong-Grong Capa, Kecamatan Ulim, Pidie Jaya, Senin lalu (26/8/2019).

Ayah dengan lima orang anak yang merupakan suami dari Nazariah itu saat ini hanya dapat terbaring pasrah dengan penyakit yang dideritanya karena ketiadaan dana untuk melakukan operasi. 

Saat berkunjung, Alumni WAP Angkatan 45 Aceh Tahun 2016 Polda Aceh juga memberikan sejumlah bantuan terhadap Yusri. Pemberian bantuan ini dilakukan oleh Kapolsek Ulim, Ipda Erwinsyah Putra yang merupakan salah satu perwakilan Alumni WAP Angkatan 45 Aceh Tahun 2016 Polda Aceh.

Erwin mengatakan, pemberian bantuan dimaksudkan untuk membantu beban warganya yang terkena penyakit tumor ganas. Pemberian bantuan ini juga sebagai rasa kepedulian pihaknya sesama warga dan tentunya agar mendorong warga lainnya untuk lebih memperhatikan antar sesama.

“Hubungan silaturahim ini selalu terjaga juga untuk semua lapisan masyarakat agar kita bersama pemerintah gampong lebih meningkatkan kepedulian kepada masyarakat yang mengalami musibah, kita dan pemerintah gampong sama sama memiliki tugas dan kewajiban untuk menjaga melindungi warganya,” Kapolsek Rabu (28/8/2019).

Dengan penyerahan bantuan tersebut, pihaknya berharap para keuchik serta seluruh lapisan masyarakat dan lainnya termotivasi serta lebih meningkatkan lagi kepeduliannya memberikan perhatian khusus bagi masyarakatnya.

Sementara, Keuchik Gampong Grong grong Ulim, Sabarni mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut bukan terlihat dari nilainya tetapi pemberiannya sebagai bentuk kepedulian sesama warga Kecamatan Ulim. Bantuan itu merupakan hasil sumbangan Alumni Setukpa Angkatan 45 WAP Aceh untuk meringankan beban saudara kita.

“Selaku keuchik yang juga mewakili keluarga berterima kasih banyak atas bantuan serta kepedulian pihak Kapolsek beserta Alumni WAP 45 Aceh,” ungkapnya. (Teks: Hafiz Photo: Ist)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com