Camat Jaya Baru Cup I,
Perkasa VC dan Tunas Muda Maju Keputaran Kedua

BANDA ACEH- Perkasa VC dari Kuta Alam memastikan diri lolos ke putaran kedua turnamen bola Volly Camat Jaya Baru Cup I pada 8 Mei 2015 di lapangan Volly Gampong Bitai. Tim yang diperkuat Ari, Dedi, dan kawan-kawan ini mengalahkan tim Lambada VC dua set langsung, 25-17 dan 25-16.

Sementara itu, Lambada harus menguburkan impiannya melangkah jauh di turnamen ini karena kalah  dari tim asal Kuta Alam tersebut. Kemenangan dua set langsung membuktikan permainan Perkasa lebih unggul di atas net.

Sebelumnya, dipertandingan pertama yang mempertemukan Tunas Muda Ule Tui dengan Tosca Lambung berlangsung menarik. Dua tim yang memiliki ambisi lolos ini sama-sama tampil menyerang untuk menggenggam tiket putaran selanjutnya.

Set pertama, Tunas Muda yang diperkuat Awir Cs harus mengakui keunggulan Tosca 17-25. Baru di set kedua, Tunas Muda dapat mencuri kemenangan 25-20. Pertandinganpun harus dilanjutkan di set ketiga, keberuntungan berpihak ke Tunas Muda dan mereka menang dengan skor 15-10.

Ketua seksi pertandingan, Feri menyebutkan, sejauh ini sudah sembilan tim mencatatkan diri melaju ke putaran kedua, yakni, Malaka VC, LJVC, Ganesvol, Giri VC,  Mandiri VC, IKAVC, Ruyung VC, Tunas Muda dan Perkasa. (zoel m)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *