Tiga Jam Delay,
Penumpang Lions Air di Bandara SIM Protes  

BANDA ACEH – Seratusan penumpang pesawat Lion Air JT 307 tujuan Jakarta kecewa, karena tertahan (delay) di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar, Kamis (13/11), selama tiga jam setengah.

Merasa kecewa dengan pelayanan yang tidak bagus, sehingga sejumlah penumpang mendatangi loket Lion Air melakukan protes. Namun, tidak ada satu pun petugas loket di sana.

“Kami dapat informasi pesawatnya rusak, dibagian microphone, sehingga butuh waktu perbaikan. Kami kecewa dan kondisi ini sangat merugikan penumpang yang sudah memiliki agenda,” ungkap Salman, seorang penumpang Lion Air, di Banda Aceh, kemarin.

Namun, sekitar pukul 15.47 WIB, pesawat yang sempat delay beberapa jam itu, melanjutkan keberangkatan. Setelah seorang penumpang sempat adu fisik dengan petugas AP di depan konter Lion Air.

“Sudah mau berangkat  ini, setelah terjadi adu fisik seorang penumpang dengan petugas AP,” ungkap Salman kepada wartawan via phone. Salman dan penumpang lain Lion Air sesuai jadwal tiket terbang pukul 12.15 WIB namun karena delay akhirnya berangkat pada pukul 15.47 WIB.

Penumpang sempat kecewa dengan pihak Lion Air kata Salman karena tidak penjelasan apapun dari petugas tentang delay hari itu, meski ini bukan pertama kalinya Lion Air delay di Bandara SIM, Blang Bintang, Aceh Besar. (agus)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *