Pendaftaran Fun Bike Koni Aceh Ditutup 15 November  

BANDA ACEH – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh, Minggu (16/11) akan menggelar  Fun Bike dalam rangka menyosong Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-11 yang direncanakan akhir tahun 2014. Pendaftaran telah dibuka di Kantor KONI Aceh Jalan H. Dimurthala sejak 10 November lalu dan akan ditutup pada 15 November.

Ketua Panitia, T Rayuan Sukma mengatakan, pihaknya mengelar kegiatan ini setelah melihat antausias masyarakat Kota Banda Aceh dan Aceh Besar dalam bersepeda. Panitia menarget 1.000 peserta, namun jika peserta yang mendaftar melebihi target panitia tetap menerima hingga tanggal pendaftaran ditutup. Setiap 1.000 peserta yang mendaftar mendapatkan kaos gratis dari panitia.

“Namun, jika ada yang mendaftar lebih dari seribu kami perbolehkan tapi mereka tidak mendapatkan baju, tapi mereka hanya mendapatkan kupon doorprice,” ungkapnya didampingi Muhammad Saleh.

Rute yang akan dilalui peserta Fun Bike dimulai dari depang gedung Koni Aceh menuju Jl. T. Umar – Simpang dodik-Asrama Polisi Lamjamee-Ulee Lheue- Blang Padang-Jl.K.H. Ahmad Dahlan-Simpang Lima-Jalur Car Freeday-Gedung Koni Aceh.

Sedangkan untuk hadiah yang akan diberikan 1 unit Sepeda motor, 4 unit sepeda gunung, 2 unit TV 21 inch, 10 Cosmos, 6 ransel, 3 dispenser, 20 payung, dan 10 jam dinding. Kegiatan ini direncanakan kegiatan ini akan dibuka langsung oleh  Gubernur Aceh Zaini Abdullah dan dihadiri Pangdam Iskandar Muda, Kapolda Aceh, Kejati Aceh, Ketua DPR Aceh, dan anggota komisi E DPR Aceh. (agus)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *