Pembunuh Marhaini Ditangkap di Pidie

BANDA ACEH – Polisi di jajaran Polda Aceh berhasil membekuk pembunuh Marhaini, warga  Desa Gue Gajah, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, yang tewas ditemukan warga bersimbah darah di dalam kamarnya, Rabu (25/3/2015).

“Pembunuh Marhaini, warga Gue Gajah sudah ditangkap oleh aparat kepolisian Sektor Padang Tiji, Pidie, pada pukul 14.00 WIB. Lelaki berinisial RF (33) itu warga Ateuk Jawoe, Banda Aceh ditangkap saat hendak melarikan diri,” jelas Kapolresta Banda Aceh, Kombes Zulkifli kepada wartawan.

Zulkifli menambahkan pembunuh ibu anak satu RF saat keterangan pers ini diberikan sedang perjalanan dibawa pulang ke Banda Aceh untuk diperiksa. “Kami belum mengetahui apa motif pembunuhan yang dilakukan RF. Ini masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.

Ibu rumah tangga (IRT) anak satu, Marhaini (57)  ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar di kediamannya di Komplek BPD, Jalan Tomat, Desa Gue Gajah. Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Rabu (25/3/2015), oleh warga yang mendengar jerintan dari arah rumah korban. (agus)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com