Ormas HIPAKAD Diharapkan Menjadi Contoh Bagi Organisasi Lain

SINABANG | AcehNews.Net – Komandan Kodim (Dandim) 0115/Simeulue, Letkol Inf Awang Danuarto, jalin silaturahmi sembari ngopi bareng dengan Ormas Himpunan putra putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kabupaten Simeulue.

Acara siraturahmi tersebut berlansung di salah satu Cafe seputaran Desa Suka Karya Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue, pada Selasa (15/02/2019) lalu.

“Tujuan Silaturahmi ini bertujuan agar dapat tercipta hubungan Keluarga Besar Putra Putri TNI dengan Kodim sebagai pembina kewilayahan dibawah organisasi dari Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Darat PPAD,” sebut Dandim.

Dandim berharap kepada organisasi Keluarga Besar TNI di wilayah itu supaya menjaga kekompakan dan kerja sama. Ia juga berharap kiranya Ormas itu mengutamakan Kwalitas bukan Kuantitas dalam pembinaan Teritorial untuk mempertahankan NKRI. Dan Jangan sampai malah dilibatkan oleh organisasi politik, sehingga keluar dari Visi dan Misinya.

Dengan adanya ada HIPAKAD ini lanjut Dandim, bisa sangat membantu kegiatan Kodim, sebab HIPAKAD merupakan salah satu komponen cadangan dari keluarga besar TNI terutama giat Komsos KB TNI.

“Organisasi ini minimal bisa menjadi contoh bagi organisasi lain ataupun masyarakat,” demikian pungkasnya.(Jenedi)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com