Nikmati Kuliner Murah Meriah di Base Camp Kafe Abdya

BLANGPIDIE | AcehNews.net – Jika Anda berkunjung ke Aceh Barat Daya (Abdya), Singgahlah sejenak untuk minum kopi atau duduk-duduk santai di kafe yang ada di seputaran kota.

Aneka menu kuliner Base Camp Kafe. | Nita Juniarti

Seperti di kafe baru yang terletak di jalan lintas Meulaboh-Tapaktuan ini. AcehNews.net merekomendasi Base Camp Kafe. Selain lokasi tidak jauh dari pusat kota, hanya 5 menit.

Juga di kafe ini, tempat tongkrongan yang asyik buat jajan kuliner yang sekaligus menyediakan pemandangan yang Instagramable banget.

Minuman dingin khas Base Camp Kafe. | Nita Juniarti

Mengapa Base Camp Kafe? Karena berfoto di sini sangat menarik, selain menjual view untuk ber-selfie ria, suasana yang disajikan juga seperti di rumah sendiri.

Ohya, jika Anda duduk sendiri di tempat ini sangat memungkinkan. Sebab jauh dari kebisingan dan suasananya pun tenang dan nyaman untuk berleha-leha (bersantai ria).

Selain itu di kafe ini makanan yang disajikan juga terbilang enak. Pun dengan pelayanan yang ramah dari pramusajinya.

Menu favorit? Mie jamur goreng atau rebus adalah menu favorite yang paling banyak di pesan oleh anak muda maupun keluarga yang bertandang ke mari.

Harganya juga murah meriah, semua menu makanan di sini harganya mulai dari Rp3.000 hingga Rp25 ribu per porsi. Gimana menarik bukan?!(Nita Juniarti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *