Nia Zulkarnain dan Ari Sihasale Bikin Film Dokumenter PON 2020 di Papua

MERAUKE | AcehNews.net – Pasangan selebriti yang juga sutradara film, Nia Zulkarnain dan Ari Sihasale membuat film dokumenter di Merauke tentang promosi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020 di Papua.

Saat ditemui AcehNews.net setibanya di VIP Room Bandara Mopah Merauke, Nia Zulkarnain didampingi Ari Sihasale mengatakan, keduanya mendapat tugas dari Gubernur Papua, Lukas Enembe dan Dinas Olahraga dan Pemuda Provinsi untuk membuat film dokumenter mengenai promosi PON di provinsi tersebut yang akan diselenggarakan 2020 mendatang.

“Terutama daerah-daerahnya Jayapura, Timika, dan Merauke salah satunya maka hari ini kami datang ke Merauke,” tutur Nia Zulkarnain, Ahad (10/11/2019).

Berada di Merauke selama dua hari untuk melihat tempat-tempat yang akan dilaksanakan pertandingan para atlit PON.

“Sekaligus interview Bupati, Frederikus Gebze, sebagai tuan rumah PON di Merauke,” ucap Nia.

Ari Sihasale menambahkan, sebelumnya mereka sudah keliling di Jayapura dan Timika untuk membuat film dokumenter di venue-venue yang ada.

“Di Jayapura lebih lama kemarin karena venue nya lebih banyak,” sambung Ari seraya menutup wawancara.

Nia Zulkarnain dengan jadwalnya yang sangat padat kemudian meminta izin kepada pewarta karena akan mewawancara Bupati Merauke.

Sejoli yang jarang diterpa gosip ini sudah membuat berbagai film antaranya “Denias, Negeri di Atas Awan” (DNDAA, 2006), “Liburan Seru” (2008), “King” (2009), “Tanah Air Beta” (2010) hingga “Serdadu Kumbang” (2011), “Di Timur Matahari” dan “Seputih Cinta Melati”. (Hidayatillah)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com