Harga Mulai Rp298,9 Juta Hingga Rp443,3 Juta
New Kijang Innova Mulai Diluncurkan di Aceh

AcehNews.net|BANDA ACEH – Setelah lama dinanti, akhirnya PT. Dunia Barusa resmi meluncurkan Toyota All New Kijang Innova di dealer resmi Toyota Cabang Banda Aceh, Rabu malam (25/11/2015). New Kijang Innova ini dibanderol mulai harga Rp298,9 juta hingga Rp 443,3 juta untuk tipe tertinggi.

“Bagi konsumen yang sudah lama menunggu kehadiran produk terbaru Toyota ini sudah dapat memiliki dan membelinya di dealer resmi Toyota, PT. Dunia Barusa di Banda Aceh,”kata Direktur Utama PT. Dunia Barusa, Muhammad Hanafiah.

Konsumen hanya membayar Rp298,9 juta, sudah bisa membawa pulang All New Kijang Innova. Apalagi, katanya generasi terbaru ini bertabur fitur berteknologi atas yang akan memberikan kenyamanan melebihi ekspektasi konsumen.

Produk yang diluncurkan tersebut sesuai dengan kebutuhan konsumen dengan fitur terdepan dan generasi baru itu hadir dengan beyond technology, beyond model, dan beyond service demi mewujudkan kepuasan konsumen yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

“Perubahan pada generasi ini sangat signifikan, namun tetap tidak melupakan DNA kijang Innova yang legendaris dengan karakter yang senantiasa mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin meningkat,” kata Muhammad.

Muhammad menambahakan, secara umum perubahan antara Innova generasi sebelumnya dengan All New Innova terdapat 40 item perubahan yakni terjadi perubahan dari sisi new engine, kesenyapan kabin, kelembutan suspensi dan teknologi multimedia juga ikut berubah.

“Kami yakin kehadiran All New Innova di Aceh akan mendapat respon positif dari para konsumen yang menjadikan varian Toyota sebagai alat transportasi dalam melaksanakan berbagai aktivitas baik bersama keluarga maupun untuk aktivitas perkantoran,” tuturnya.

All New Kijang Innova ini tidak saja akan memberikan warna baru pada perkembangan pasar MPV di dalam negeri, tapi sekaligus makin menegaskan posisi Indonesia sebagai salah satu basis produksi strategis segmen MPV dalam peta Toyota Global. (agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *