Mery Kenalkan Keindahan Objek Wisata Simeulue Lewat Selfie

SINABANG | AcehNews.Net – Selfie atau foto sendiri memang merupakan salah satu kebiasan lazim yang dilakukan orang, terlebih kaum muda. Selfie, sangat identik dengan sifat narsis dan hobi pamer. Begitulah yang dilakukan salah seorang gadis berhijab asal Simeulue ini.

Dia adalah Mery Cindriani Syofean. Baru – baru ini ketika ditemui AcehNews.Net, dia mengaku memang doyan selfie, namun selfie yang dilakoni nya berbeda pada umumnya. Jika orang senang hobi selfie ditempat umum, seperti cafe, museum atau sebagainya, tapi berbeda yang dilakukan Mey sapaan akrab gadis kelahiran Sinabang tahun 1995 itu.

Mery (pangilan akrabnya) lebih senang selfie di tempat wisata yang ada di Simeulue. Hampir setiap laman Instagram (IG) nya dipenuhi foto-foto pribadi nya, dengan landscape keindahan panorama wisata Simeulue.

“Ya, saya memang suka selfie di tempat wisata, karena saya hobi jalan – jalan. Jadi, banyak kesempatan saya selfie,” ujarnya ketika dijumpai AcehNews.Net, Sabtu (8/9/2018) di Sinabang.

Tambahnya, selfie di pantai atau wisata kainnya, jauh lebih bermanfaat, ketimbang foto di tempat umum lainnya. Selain bermanfaat untuk daerah, juga bisa mengajak kaum muda lainnya untuk ikut-ikutan selfie di tempat wisata. Sehingga, wisatawan akan semakin banyak berkunjung ke Simeulue.

“Selfie di tempat wisata, sekaligus promosi daerah Simeulue ke wisatawan,” kata Mery sambil tersenyum.

Menurut Mery, objek wisata di Simeulue itu indah, banyak sekali wisata alam, bahari, dan lainnya, hanya saja fasilitas dan infrastruktur masih kurang bagus. Dia berharap, semoga pemerintah akan membenahi segala kekurangan tersebut.

“Objek wisata Simeulue banyak dan bagus-bagus, hanya saja masih banyak yang kurang, seperti jalannya masih kurang bagus, jaringan juga belum bagus, fasilitas seperti kamar mandi belum juga ada di sebagian tempat wisata. Saya berharap, Pemda akan membenahi semua itu,” harapnya.

Hobi selfie gadis pemilik flowers atau pengikut 65 ribu itu, secara tidak lansung mempromosikan wisata Kabupaten Simeulue lewat hobi selfi nya itu.(jen)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com