Masa Pandemi Covid-19, Garuda Beri Potongan Harga Tiket Bagi Guru di Merauke

MERAUKE | AcehNews.net – Guru di Kabupaten Merauke patut bersyukur karena dalam masa pandemi Covid-19 ini mendapat hadiah korting (potongan harga) sebesar 10 persen untuk pembelian tiket pesawat garuda. Tak hanya diperuntukan bagi guru namun keluarga guru juga mendapatkan kesempatan tersebut.

Wakil ketua I Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Merauke, Soleman Jambormias kepada wartawan mengatakan, PGRI dan PT. Garuda Indonesia Airlines di Merauke sudah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) tentang korting tiket bagi guru dan keluarganya.

“Misalnya guru beli tiket Rp1.200.000 maka dipotong 10 persen dibuktikan dengan kartu PGRI. Kalau dia punya keluarga ikut berarti harus ada Kartu Keluarga (KK), kita sudah tanda tangan MoU sekitar satu minggu lalu,” ungkapnya di Kantor Bupati Merauke, Rabu (25/11/2020).

Sambung Soleman, korting berlaku untuk pembelian tiket kemana saja khusus tiket garuda. Menurutnya, pengabdian guru tanpa tanda jasa menjadi alasan garuda mau memberikan hadiah tersebut.

“Pengabdian baik guru maka mereka (garuda, red) memberikan penghargaan. Ini berlakunya tidak punya batas waktu khusus Merauke tapi juga sudah dilaksanakan di daerah lain,” demikian ujarnya. (Hidayatillah)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *