Malam ini Ustaz Abdul Somad Ceramah di Simeulue

SINABANG | AcehNews.Net – Penceramah kondang asal Riau Ustadz Abdul Somad atau yang akrab dikenal UAS, Sabtu, (22/12/2018) tiba di Simeulue, menggunakan pesawat di bandara lasikin pada pukul 14.00 WIB. Kemudian pada jam 22.00 WIB akan mengisi ceramah di alun-alun Pendopo Bupati Simeulue. Pendakwah dan ulama Indonesia yang sering mengulas berbagai macam persoalan agama ini, akan tausyiah di Simeulue selama 2 hari ditempat yang berbeda.

Kedatangan UAS di Bandara Lasikin disambut lansung Bupati dan Forkopimda serta panitia, kemudian lanjut ke Yayasan Udep Sare, Desa Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur. Setelah makan, UAS dan rombongan beranjak ke penginapan. Lalu pada malamnya mengisi ceramah di Lapangan Pendopo Bupati.

Menyambut kedatangan Ustadz Abdul Somad, lokasi acara sudah disiapkan panitia, baik tempat untuk melaksanakn ceramah maupun tempat makan siang di Yayasan Udep Sare.

Untuk kelancaran acara tersebut, kepolisian setempat mengkerahkan 65 personil gabungan, yang terdiri dari Polisi, TNI, Satpol PP, dan Panitia.

Kapolres Simeulue, AKBP Ardanta Nugroho menghimbau kepada masyarakat yang ingin menyaksikan ceramah UAS, agar menjaga ketertiban.

“Kita menghimbau masyarakat Simeulue akan mengutamakan keselamatan dan menjaga ketertiban jika hendak menyaksikan Ceramah Ustaz Abdul Somad,” Demikian pesannya. (Jen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *