Libatkan Artis Tik Tok Indonesia, Nanda Mirla Luncurkan Singel “Android”

BANDA ACEH | AcehNews.net – Penyanyi solo asal Aceh, Nanda Mirla kembali merilis singel terbarunya berjudul “Android” bersama label Musik D2X Management, sejak Selasa (30/6/2020) singel ciptaan Rais Farmiadi resmi tayang di Youtube.

Sebelum terjun kedunia tarik suara Nanda lebih duluan dikenal dikalangan sebuah platform sosial video pendek yang didukung dengan musik yaitu Tik Tok.

“Untuk singel perdana Nanda bermain di gendre musik House remix, hal ini dikarenakan ini desuaikan dengan suasana saat ini, dimana banyak pecinta tik tok,” kata Produser, Suryadi, di Banda Aceh.

Suryadi mengaku, sebelumnya Nanda sudah pernah merilis singgel slowrock Aceh, yang berjudul “Janji Setia” dan house mix “Impian”.

“Ini singel ketiga Nanda yang bermain di gendre musik house mix, semoga bisa diterima dengan baik,” katanya.

Suryadi mengaku, pihaknya masih terus memlakukan beberapa terobosan baru di dunia intertaiment di Indonesia kususnya Aceh. Salah satunya dengan menyatukan sejumlah artis di beberapa provinsi di Indonesia untuk ikut andil dalam produksi lagu-lagu di Aceh.

“Dalam singel terbaru Nanda kami sengaja melibatkan para artis Tik Tok yang ada di beberapa provinsi di Indoensia” sebutnya.

Management akan terus memberi peluang bagi anak anak Aceh yang memiliki telenta yang menarik, dan saat ini management masih terus mencari talenta yang baik dan berprestasi agar mendapat peluang dalam meyalurkan bakat mereka,” jelasnya.

Untuk lagu Nanda Mirla Tik Tok yang berjudul “Android”, composer hasil olahan Irvanda & Mathahadi Susanto. sedangkan Arrasmentnya ditangani T.Piul. Sementara visualnya ditangani DS Entertaimnet dan liriknya hasil goresan penyanyi Aceh, Rais Farmiadi.

“Untuk selanjutnya, kami akan melibatkan lebih banyak lagi dalam produksi lagu-lagu baru nantinya, kalau kali masih 28 artis Tik Tok, dan kedepan direncanakan akan lebih banyak, terimakasih kepada para artis Tik Tok baik dari Aceh, Sumedang, Jawa Timur, Padang, Minang, dan Riau, dan sponsor yang sudah ikut membantu suskes nya produksi singel Android Nanda Mirla,” demikian harapannya. (Echi/ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *