Lagi Jalan Berlubang di Simeulue, Warga Letakan Tong Sampah

SINABANG | AcehNews.Net – Bagi pengguna jalan yang melintas di jalan baru wilayah Amiria Bahagia, Kecamatan Simeulue Timur, tepatnya di simpang empat Kantor Dinas Sosial Simeulue, agar berhati-hati, lantaran ada lubang di tengah jalan.

Meski diameter lubang tak begitu besar, namun lumayan dalam. Khawatir bisa mengakibatkan pengguna jalan terjatuh, warga sekitar berinisiatif meletakan tong sampah.

“Lubangnya kecil, tapi dalam, makanya di tandai pakai tong sampah,” ujar salah seorang pekerja warung kopi di kawasan itu, pada media ini, Rabu (22/5/2019).

Andi, salah seorang pengguna jalan kepada AcehNews.Net menyebutkan, dia tak tau pasti sejak kapan ada lubang itu ketika ditanya.

“Enggak tau kapan, baru hari ini tau karena sudah ditandai pakai tong sampah,” ujarnya.

Baginya, walau pun diameter lubang kecil namun cukup berbahaya jika dibiarkan tak ditambal. Apa lagi, sebutnya, jalan ini ramai dilintasi kendaraan baik roda dua maupun mobil. Bila dibiarkan begitu saja dikhawatirkan lubang akan semakin besar dan dalam.

Dia berharap, pihak terkait segera mengambil tindakan untuk mengantisipasi agar lubang yang berada di tengah jalan itu tak semakin besar. Ia juga meminta supaya lubang tersebut tak dianggap sepele oleh Dinas terkait.

“Jangankan lubang sedangkan krikil saja bisa mengakibatkan orang terjatuh. Untuk itu supaya lubang itu segera ditambal, takutnya kalau tong sampah disingkirkan orang, jadi kita ngga tau nantinya kalau ada bahaya di jalan itu,” pungkasnya.(Jenedi)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com