Kunker, Danrem Merauke Bersilatuhrami dengan Prajurit Yonif 757/GV

MERAUKE | AcehNews.net – Masih nuansa lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah, Komandan Korem 174 Anim Ti Waninggap (ATW), Kolonel Inf Bangun Nawoko beserta Istri, Ny. Renny, melakukan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka silaturahmi bersama Prajurit Yonif 757/Ghuvta Vira Di mako Yonif Kampung Salor Distrik Kurik Kabupaten Merauke, Papua, Rabu (27/5/2020).

Kapenrem 174, Mayor Inf Suko Raharjo menuturkan, kedatangan Danrem 174/ATW beserta rombongan disambut penuh kehangatan dan kekeluargaan oleh segenap prajurit Yonif 757/GV.

Tentu dengan berpedoman pada protokoler kesehatan dalam penanganan Covid-19 dalam rangka bersilaturahmi dan tatap muka perkenalan diri sebagai Komandan Korem 174 Merauke yang baru.

Mayor Inf Suko Raharjo menerangkan, dalam tatap muka tersebut Danrem 174/ATW, Kolonel Inf Bangun Nawoko menyampaikan rasa bangga dihadapan seluruh prajurit dan ibu-ibu persit Yonif 757.

“Beliau (Danrem, red) juga berpesan kepada prajurit untuk menjaga keharmonisan rumah tangga serta menjaga hubungan kerjasama dan kekompakan demi nama satuan dan diri sendiri,” demikian jelas Kapenrem. (Hidayatillah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *