Kodim 1707/Merauke Dikunjungi Tim Puldata Pusterad

MERAUKE | AcehNews.net – Kodim 1707/Merauke mendapat kunjungan dari tim Puldata dari Pusterad yang dipimpin langsung oleh Kasubdit Apter dan Sismet Pusterad, Kolonel Inf Angkat Purbadi, Rabu (12/8/2020).

Lawatan tim dari Pusterad dalam agenda kunjungan kerja itu disambut hangat oleh Dandim 1707/Merauke, Letkol Inf. Eka Ganta Chandra, S.I.P., Plh. Kasdim 1707/Merauke, Mayor Inf Daniel Ngilawane dan para Perwira Staf Kodim 1707/Merauke.

Dikesempatan tersebut, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. mengucapkan selamat datang kepada Tim dari Pusterad yang akan melaksanakan kegiatan Puldata kajian tentang konsep pembentukan sistem informasi terpadu dalam rangka mendukung tugas pokok Satkowil di Makodim 1707/Merauke. Dia pun berpesan kepada para perwiranya untuk memberikan informasi dengan benar.

”Jawablah checklist yang diberikan dengan jujur dan serius guna membantu Pusterad dalam melakukan Puldata kajian tentang konsep pembentukan sistem informasi terpadu dalam rangka mendukung tugas pokok Satkowil,” tegas Dandim kepada seluruh Perwira Staf Kodim 1707/Merauke termasuk Babinsa yang hadir.

Sementara itu, Kolonel Inf Angkat Purbadi dalam sambutannya mengatakan, kedatangannya di Kodim 1707/Merauke ini bukan sebagai pengawas maupun pemeriksa (Wasrik), tetapi sebagai tim puldata dengan memberikan checklist yang harus diisi untuk mengkaji pembentukan sistem informasi terpadu dalam rangka mendukung tugas pokok Satkowil.

”Kegiatan dari Pusterad yang kita lakukan saat ini meliputi 4 kajian diantaranya puldata kajian, sinergitas dan konflik serta konsep sistem demokrasi,” terangnya.

Senada dengan dandim, Kolonel Inf Angkat Purbadi berharap agar checklist yang diberikan dapat diisi/dijawab dengan jujur, benar, serius dan obyektif serta tidak asal jawab karena akan berdampak pada penilaian. (Hidayatillah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *