KNRP Aceh Tengah Kumpulkan Rp16 Juta Untuk Palestina  

TAKENGON – Penggalangan dana yang dilakukan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Aceh Tengah pada Januari 2015 lalu mencapai Rp16 Juta‎ lebih. Proses penggalangan dana dilakukan dipersimpangan jalan pusat kota Takengon mulai 23 hingga 31 Januari 2015.

“Dana yang terkumpul hingga akhir Januari 2015, Alhamdulillah mencapai Rp16 juta lebih. Berikutnya dana tersebut kita transfer ke rekeining KNRP Aceh Tengah untuk penertiban buku administrasi, selanjutnya di transfer ke KNRP Aceh, baru dari KNRP provinsi ditransfer ke pusat, nah dari pusat langsung ke Palestina,” jelas Jayadikarta.

Jayadikarta menambahkan, penggalangan dana dihari terakhir dilakukan pihaknya dengan mengerahkan sejumlah relawan KNRP ke sejumlah persimpangan jalan, seperti depan Polres Aceh Tengah, simpang lima, simpang empat, simpang wariji, terminal lama dan kawasan Kemili.

“Kita minta relawan kita menyebar disetiap simpang kota Takengon, dan kami terkejut juga ada anak anak PAUD dari TK IT yang tiba-tiba datang untuk ikut meramaikan penggalangan dana, tapi tetapdalam pengawasan guru, walaupun tidak kami duga mereka ikut,” jelasnya.

Kepada masyarakat Aceh Tengah dan warga Kota Takengon khususnya, Jayadikarta mengucapkan terimakasih, karena telah memberikan atau menyumbangkan sebagian hartanya untuk saudara muslimin dan muslimat di Palestina. Kedepan KNRP Aceh Tengah terus melakukan penggalangan dana setiap bulannya hingga akhir 2015. (emka)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *