Manfaat Minum Air Putih dengan Lemon Bagi Kesehatan

MESKI terkesan sepele, ternyata minum air putih biasa tak cukup untuk menjaga kesehatan tubuh. Kini, biasakan minum air putih ditambah potongan lemon yang manfaatnya luar biasa.

Ada 10 keuntungan yang akan Anda rasakan jika rajin minum air putih lemon. Ini dia jawabannya seperti dilansir Timesofindia, Ahad (26/4/2015)

Bebas stres

Air lemon juga dapat mengatur suasana hati dan membebaskan Anda dari depresi dan stres.

Masalah pernapasan

Air lemon dapat mengurangi dahak dan juga dapat membantu Anda bernapas dengan lega. Ini baik dikonsumsi bagi orang yang menderita asma.

Mengobati arthritis dan rematik

Air putih lemon membantu dalam produksi urine, sehingga dapat mengurangi peradangan dengan membilas racun dan bakteri. Bukan hanya itu, minuman ini juga dapat mengobati dari arthritis dan rematik.

Antipenuaan

Air putih lemon mengurangi produksi radikal bebas yang bertanggung jawab untuk mencegah penuaan kulit dan kerusakan kulit. Karenanya, air lemon bersifat bebas kalori dan antioksidan.

Mencegah infeksi

Air lemon dapat melawan infeksi tenggorokan lantaran kandungan sifat antibakteri di dalamnya. Minuman ini dapat menggantikan air garam yang tidak bekerja dengan maksimal dalam mengobati sakit tenggorokan. (okezone)

Advertisements
  1. Lemon memang baik untuk kesehatan, rekan saya berhasil turun berat badan 2 kg dalam seminggu dengan minum sari lemon murni dari Aqillah Fresh, tidak perlu repot memeras lagi, tinggal minum saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com