Jasad Remaja Tenggelam di Aceh Tenggara Ditemukan

BANDA ACEH | AcehNews. Net – Seorang remaja hilang terseret arus di kawasan sungai Pantai Dona, Kecamatan Tanoh Alas, Aceh Tenggara, Senin lalu (9/9/2019) telah ditemukan jasad nya.

Remaja yang terseret arus tersebut bernama Samsuddin Bahri (14), warga Gampong Titi Pasir, Kecamatan Semadam, Aceh Tenggara. 

Kakansar Banda Aceh, Budiono mengatakan kepada AcehNews. Net, Selasa (10/9/2019), Senin sore korban bersama tiga orang temannya sedang mencari pakan kambing di pinggir sungai. Setelah itu, mereka pun mandi di sungai sehingga korban terseret arus sungai dan hilang.

Menerima informasi ini, tim Pos SAR Kutacane bersama sejumlah pihak lainnya langsung ke lokasi untuk mencari korban.

Pencarian korban dilakukan dengan mengerahkan sejumlah perahu karet dengan menyisir sejauh dua kilometer ke arah hilir dari lokasi kejadian pertama. Hingga Senin malam, korban belum juga ditemukan. 

“Pencarian dilanjutkan Selasa dan pagi tadi korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, jasad korban ditemukan sejauh enam kilometer dari lokasi kejadian. Kini korban telah diserahkan ke pihak keluarga,” jelasnya. (Teks: Hafiz Photo: Ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *