iPhone 7 Bakal Dilengkapi Fitur Dual-SIM?

San Francisco – Rumor mengenai iPhone 7 kembali beredar. Kali ini sebuah bocoran terbaru mengindikasikan bahwa generasi selanjutnya dari smartphone besutan Apple ini akan memiliki fitur dual-SIM.

Mengutip Engadget, toko reparasi smartphone asal China yakni Rock Fix, baru saja memposting beberapa bocoran foto yang diduga komponen dari iPhone 7. Salah satu dari foto-foto tersebut mengungkap jika iPhone 7 akan memiliki fitur dual-SIM.

Jika memang terbukti kebenarannya, maka iPhone 7 akan menjadi produk iPhone pertama yang memiliki fitur dual-SIM.

Selain mengungkap fitur dual-SIM, bocoran foto juga mengungkap komponen berupa kabel Lightning dari iPhone 7 model 4,7 inci. Selain itu, foto tersebut mengungkap iPhone 7 masih akan tetap menggunakan jack headphone 3,5mm.

Menariknya lagi, rangkaian bocoran foto ini juga mengungkap adanya chip memori berkapasitas sebesar 256GB dan lensa kamera ganda yang diduga untuk iPhone 7 Plus.

Rumor sebelumnya yang beredar menyebutkan, iPhone 7 kabarnya tidak lagi menggunakan tombol Home fisik. Sebagai gantinya, smartphone ini menggunakan tombol Home kapasitif yang dapat merespon dua jenis perintah, yakni tap dan tahan untuk mengaktifkan Siri atau tap ganda untuk membuka app switcher.

Apple diharapkan akan mengungkap iPhone 7 beserta iPhone 7 Plus pada September mendatang. (inilah.com)

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com