Ini Wakil Aceh Sunsilk Hijab Hunt 2016 yang Akan ke Jakarta

BANDA ACEH — Dari 20 peserta yang ikut audisi tahap kedua Sunsilk Hijab Hunt 2016 di Amel Convention Hall, terdapat empat peserta yang dipilih untuk mengikuti audisi tahap selanjutnya di Jakarta, Ahad (27/03/2016).

Empat finalis yang terpilih adalah Nona Nurfadhilla, Novi Maghfirah, Tasya Meisheilla Aditya, dan Dresiska Latifu Faisal.

Keempat peserta tersebut nantinya akan mengikuti polling SMS pada Mei mendatang. Polling online dan sms dimulai setelah audisi di 10 kota.

Siska Pratiwi, panitia audisi, menjelaskan, polling SMS akan  dimulai setelah 7 Mei. “Tepatnya setelah audisi terakhir di Jakarta,” katanya pada acehkita.com.

Pemenang nantinya tidak hanya ditentukan oleh bakat dan kecerdasan peserta. Namun, penilaian sebesar 70% polling SMS sangat ditentukan oleh pendukung , dan 30% nya merupakan penilaian dari dewan juri.

Untuk penilaian dari dewan juri, kombinasi antara bakat dan kecerdasan sangat diperlukan. “Kombinasi sih semuanya, jadi yang kita nilai nggak cuma sekadar bakat, tapi juga kecerdasan,” lanjut Siska

Siska juga menambahkan, “Nantinya bakal banyak sesi-sesi,  kalo bakat mereka nari maka akan ada koreografer yang ngajarin mereka nari.” (acehkita.com)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com