Ini Daftar Film yang Dirilis Minggu Kedua September 2014  

YAHOO!- Setelah sukses dengan film live-action adaptasi manga “Rurouni Kenshin” (2012), Keishi Ohtomo kembali dengan sekuel besutannya, “Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno”, yang sudah dapat Anda saksikan di bioskop mulai minggu ini – dan akan dilanjutkan dengan “Rurouni Kenshin: The Legend Ends” yang diputar bulan depan.

Bagi mereka yang ingin bernostalgia dengan kisah cinta Zainuddin (Herjunot Ali) dan Hayati (Pevita Pearce), “Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck” versi extended juga dapat dijadikan pilihan. Selain itu, masih ada banyak pilihan film dari dalam dan luar negeri yang dapat Anda tonton di akhir pekan nanti. Apa saja film-film yang sudah dirilis di bioskop minggu ini? Berikut adalah daftar film yang dirilis di minggu kedua bulan September 2014.

1. The November Man
Peter Deveraux (Pierce Brosnan) adalah seorang mantan agen CIA dengan kemampuan mematikan yang telah menikmati hidup tenang di Swiss. Ketika sang mantan agen dengan nama kode “The November Man” ini dipancing untuk meninggalkan masa pensiunnya demi sebuah misi terakhir, ia ditugaskan untuk melindungi seorang saksi penting bernama Alice Fournier (Olga Kurylenko).

Deveraux ternyata menemukan bahwa mantan teman dan muridnya, David Mason (Luke Bracey), ternyata menjadikannya sasaran pembunuhan akibat tugas ini. Curiga bahwa ada penyusup di pihak CIA, Deveraux merasa bahwa tidak ada orang yang dapat ia percayai. Meski demikian, ia harus berusaha untuk tetap menjalankan misinya.

Sutradara: Roger Donaldson
Penulis Naskah: Michael Finch, Karl Gajdusek
Pemeran: Pierce Brosnan (Devereaux), Luke Bracey (Mason), Olga Kurylenko (Alice), Bill Smitrovich (Hanley), Amila Terzimehic (Alexa), Lazar Ristovski (Arkady Federov)
Durasi:  108 menitTanggal Rilis: 9 September 2014

2. Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno
Kenshin Himura (Takeru Satô) harus melawan Makoto Shishio (Tatsuya Fujiwara) yang jahat demi menggagalkan rencana kejinya untuk menggulingkan pemerintahan Meiji dengan membakar Kyoto. Masa depan Jepang pun menjadi taruhannya, ketika Kenshin terpaksa harus menghentikan Shishio dan anak buahnya dengan segala cara, meski ia sudah bersumpah tidak akan pernah membunuh orang lagi.

Sutradara: Keishi Ohtomo
Penulis: Nobuhiro Watsuki
Pemeran: Takeru Satô (Kenshin Himura), Emi Takei (Kaoru Kamiya), Tatsuya Fujiwara (Makoto Shishio), Yôsuke Eguchi (Hajime Saito), Yûsuke Iseya (Aoshi Shinomori), Munetaka Aoki (Sanosuke Sagara), Yû Aoi (Megumi Takani)
Durasi: 138 menit
Tanggal Rilis: 10 September 2014

3. The Purge: Anarchy
Sepasang suami istri, Shane (Zach Gilford) dan Liz (Kiele Sanchez), sedang berkendara di jalan ketika mobil mereka mogok, tepat ketika perayaan Purge dimulai. Sementara itu, Sersan Leo Barnes (Frank Grillo) berkeliaran di jalan untuk mencari pembalasan dendam terhadap pria yang telah mengakibatkan kematian putranya. Di saat yang sama, Eva (Carmen Ejogo) dan putrinya, Cali (Zoë Soul), sedang berada dalam pelarian setelah sekelompok penyerang menghancurkan rumah mereka. Kelima orang ini akhirnya bertemu ketika tengah berusaha untuk tetap hidup malam itu di Los Angeles.

Sutradara: James DeMonaco
Penulis Naskah: James DeMonaco
Pemeran: Frank Grillo (Sergeant), Carmen Ejogo (Eva Sanchez), Zach Gilford (Shane), Kiele Sanchez (Liz), Zoë Soul (Cali), Justina Machado (Tanya)
Durasi: 103 menit
Tanggal Rilis: 10 September 2014

4. Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Extended
Nusantara 1930. Dari tanah kelahirannya, Makassar, Zainuddin berlayar menuju tanah kelahiran ayahnya di Batipuh, Padang Panjang. Di sana ia bertemu Hayati. Kedua muda-mudi itu jatuh cinta. Tapi, adat menghalangi. Zainuddin hanya seorang melarat tak berbangsa, sementara Hayati perempuan Minang keturunan bangsawan.

Lamaran Zainuddin ditolak keluarga Hayati. Hayati dipaksa menikah dengan Aziz, laki-laki kaya berbangsa yang memang ingin menyuntingnya. Zainuddin memutuskan merantau ke tanah Jawa. Zainudin bekerja keras dan menjadi penulis terkenal. Dalam sebuah pertunjukan opera, Zainuddin kembali bertemu Hayati bersama Aziz, suaminya. Kisah cinta Zainuddin dan Hayati menemui ujian terberatnya dalam sebuah tragedi pelayaran kapal Van Der Wijck.

Sutradara: Sunil Soraya
Penulis: Donny Dhirgantoro, Imam Tantowi, Riheam Junianti, Sunil Soraya, Hamka
Pemeran: Herjunot Ali, Pevita Pearce, Reza Rahadian
Durasi: 200 menit
Tanggal Rilis: 11 September 2014

5. Malam Minggu Miko Movie
Miko selalu gagal untuk menemukan cinta sejatinya setiap kali dekat dengan cewek. Rian, yang sudah berpetualang sebagai stand-up comedian di perahu-perahu, merasa yakin kalau itu disebabkan oleh sebuah kutukan masa lalu. Rian bermimpi melihat sesuatu yang terkait dengan sebuah barang yang Miko simpan dari SMP. Mereka berdua pun berusaha menelusuri teman-teman dari masa SMP yang mungkin menjadi penyebab kutukan tersebut.

Sementara itu, Dovi terus berkutat dengan masalah kuliah hukum yang semakin membuat dia stres. Dia mendapatkan tugas dari dosennya untuk mendampingi sekelompok mahasiswa mancanegara, Alexandra, Suzuki, dan Mamadi berkeliling Jakarta, serta harus memenuhi target yang ditentukan. Dovi harus membuktikan kemampuannya demi masa depan kuliahnya.

Lain lagi dengan Anca. Ia dan kekasihnya, Atik, berniat ingin ikut nikah massal. Bapak dan ibu Anca datang untuk melakukan tes kesiapannya untuk menikah. Sebagai keluarga pembantu turun-menurun yang sangat berdedikasi tinggi, Anca harus memenuhi semua kriteria yang sudah dibuat.

Sutradara: Raditya Dika
Penulis Naskah: Raditya Dika
Pemeran: Raditya Dika, Andovi da Lopez, Ryan Adriandhy, Hadian Saputra
Durasi: 90 menit
Tanggal Rilis: 11 September 2014

6. Aku, Kau & KUA
Hidup Fira (Nina Zatulini) berantakan begitu tahu bahwa pacarnya, Lando (Eza Gionino), ternyata tukang selingkuh. Untuk mengembalikan semangat sahabatnya, Uci (Eriska Rein) mendukung rencana Deon (Deva Mahendra) untuk ta’aruf dengan Fira.

Meski Fira masih ragu-ragu untuk ta’aruf, sahabatnya yang lain, Rico (Adipati Dolken), Mona (Karina Nadila), dan Pepi (Babe Cabiita) mendukung rencana ini. Malah, Rico jadi terinspirasi untuk mengajak pacarnya menikah, meski rencananya tidak berjalan mulus. Mona sendiri akhirnya meminta pacarnya untuk menikahinya. Tetapi, sang pacar justru memutuskan hubungan mereka. Supaya mendapat jodoh yang baik, Mona memaksakan untuk berhijab. Ketika diajak Uci untuk datang ke workshop kepribadian, Mona justru mejadikannya acara mencari jodoh dengan memilih Kak Emil (Dwi Sasono), seorang ustad muda yang ganteng, sebagai sasarannya.

Sutradara: Monty Tiwa
Penulis Naskah: Cassandra Massardi
Pemeran: Adipati Dolken, Eriska Rein, Nina Zatulini, Deva Mahendra, Karina Nadila, Babe Cabiita
Durasi: 105 menit
Tanggal Rilis: 11 September 2014

7. Dino Time
Tiga anak kecil yang penasaran dengan sebuah mesin waktu berbentuk telur tanpa sengaja menyalakan alat tersebut sehingga mereka tersedot ke masa lampau. Ketika lompat sampai sejauh 65 juta tahun yang lalu, mereka pun terdampar di sebuah sarang dinosaurus yang berisi telur-telur. Ketika seekor T-Rex melihat kehadiran mereka, ketiganya disangka sebagai anak-anaknya yang baru menetas. Sekarang, mereka tinggal menunggu telur-telur yang asli menetas sambil mencoba untuk kembali ke masa depan, tentu saja dengan menghadapi bahaya dan para monster yang mengintai dalam petualangan ini.

Sutradara: Yoon-suk Choi, John Kafka
Penulis Naskah: Adam Beechen, James Greco, Jae Woo Park, Zachary Rosenblatt
Pemeran: Melanie Griffith (Tyra), Rob Schneider (Dodger), Pamela Adlon (Ernie), Jane Lynch (Sue), Stephen Baldwin (Surly), Grey DeLisle (Baby T-Rex)
Durasi: 88 menit
Tanggal Rilis: 12 September 2014

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com