Ikut Kearifan Lokal, Albezits Clinic Buka Cabang di Banda Aceh

BANDA ACEH | AcehNews. Net – Albezits Clinic membuka cabang ke-7 nya di Kota Banda Aceh. Hal ini ditandai dengan dilauncinhgnya klinik yang pusatnya di Kota Medan, Sumatera Utara , oleh Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman dan didampingi, Director & Owner Albezits Clinic, dr Inaldo Harlim, pada Senin (1/3/2021).

Albezits Clinic’s Cabang Banda Aceh ini memberi kemudahan kepada masyarakat Aceh yang ingin melakukan perawatan kecantikan, agar tidak repot lagi, jauh-jauh ke Kota Medan. Selain menghemat biaya juga menghemat waktu.

Walikota Banda Aceh saat memberi kata sambutan mengatakan, dengan adanya klinik kecantikan ternama ini di kotanya, akan memberi kemudahan kepada warganya yang senang merawat kecantikan serta menambah lagi kepercayaan investor membuka usahanya di ibukota Provinsi Aceh.

Aminullah Usman pada kesempatan itu juga berharap dengan kehadiran Albezits Clinic di Banda Aceh dapat menciptakan lapangan kerja baru bagi para tenaga kesehatan di Banda Aceh.

“Semoga dengan adanya clinik tersebut dapat memberikan pelayanan terbaik bagi pasienya dengan tetap dalam koridor syariah islam yang berlaku di Aceh,” punkasnya.

Sementara itu, Director & Owner Albezits Clinic dr Inaldo Harlim mengatakan, alasan membuka cabang di Aceh, dikarenakan pelanggan rumah kecantikannya di Medan, terbilang banyak yang berasal dari Aceh.

“Banyak orang Aceh yang menjadi pasien klinik saya yang berada di Medan. Inilah yang menjadi alasan saya membuka cabang di Banda Aceh,” jelasnya.

Ia mengatakan, produk yang digunakan telah memiliki izin dari BPOM dan mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Nantinya segala aktivitas yang berlangsung selama perawatan di klinik tersebut sesuai dengan syariat Islam. Memisahkan antara laki-laki dan perempuan baik pelayan maupun pelanggan, ujarnya.

“Semua aktivitas yang kami lakukan berbasis syariat Islam. Kami tidak mengubah bentuk, tapi hanya hanya mempercantik,” ungkapnya.

Manager Head Office Albezits Clinic Medan, Henny Octaviani, menambahkan, selain membuka cabang di Kota Banda Aceh, pihaknya juga akan manajemen Albezits Clinic, akan membuka cabang di Kota Lhokseumawe. Sedangkan di Kota Medan, akan dibuka di Johor dan Cemara Asri.

Ketika ditanya Albezits Clinic di Aceh nanti akan mengikuti kearifan lokal, syariat Islam. Henni mengaku, pihaknya sangat mendukung pemberlakuan syariat di Aceh. “Sebelum membuka cabang, kami sudan survey dulu dan juga memperlajari kearifan lokal di sini, syariat Islam,
dan akan menyesuaikannya,” demikian ujar Henni. (Saniah LS)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *